Kode Baru Honda K191, Gosipnya Motor Retro Honda Pesaing W175 atau XR150L Lokal??

Warungasep.net – Setelah kemarin kita mendapatkan kode produk baru Honda dengan label Honda K45N yang ternyata benar erupakan Honda CBR150R Facelift yang rilis di awal Oktober lalu, nah baru-baru ini menyeruak kabar calon produk baru Honda dengan kode Honda K191. Nah, kira-kira kode calon produk apa ya kira-kira?

Menurut sang sumber yaitu Iwanbanran(Klik disini ) menyebutkan jika ia sulit untuk menebak calon motor apa yang kita bahas ini, alasannya karena ciri-ciri yang didapat adalah adanya karet spiral pada suspensi depan.”Suspensinya rada unik cak. Sampeyan akan melihat selubung spiral karet pada tabung depan. Lahhh jadi iki motor trail apa retro yakkk? ” ujarnya…


Baca juga : Honda CG125 Motor Retro Honda di neger China dan Paksitan

Memang unik juga ya, suspensi depan dengan karet spiral seperti yang kita tahu terdapat pada varian sport dengan desain retro seperti Kawasaki W175, apakah Honda tertarik ke segmen ini? Mengingat W175 penjualannya cukup menarik karena bisa tembus ribuan unit(Baca : Penjualan Kawasaki W175) jadi jika benar Honda mempersiapkan motor retro guna menyaingi W175, atau juga motor retro lainnya yang sudah ada seperti Benelli series juga Viar Vintage series sepertinya cukup akal karena pasar ini sekarang mulai naik dan persaingannya sudah tidaklah sedikit.


Baca artikelnya di : Honda XR150L motor trail 150cc di Filipina

Dan motor dengan suspensi depan dengan spiral karet bukan hanya motor retro saja yang pakai, tapi juga di segmen motor dual purpose kubikasi mesin kecil, salah satunya adalah Honda XR150L motor trail yang dijual di negara Filipina dan di negar-negara Amerika Latin juga pakai suspensi depan berpenlindug karet karena tidak pakai upisde down tapi pakai suspensi depan teleskopik konvensional biasa.

Nah,apakah ini berarti Honda mempersiapkan motor trail tanpa Upside down, misal saja CRF150L versi pahe guna lawan KLX150 Standar tanpa upside down yang masi dijual di bawah harga Rp 30jutaan, bisa jadi! Tapi benar atau tidak itu hanya sebuah tebak-tebakan saja toh bisa jadi Honda K191 ini bukanlah kode produk Honda tapi kode sparepart saja, hehe… Untuk itu kita bookmark saja dulu, dan kita buktikan saja nanti.. semoga berguna…

WW Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.