Honda Beat Street 2019 Black Matte Striping Helm Cakil, Rp. 16jutaan

Warungasep.net – Padahal gelaran IMOS 2018 tinggal menunggu hari, tapi PT. Astra Honda Motor (AHM) justru merilis sebelum event dua tahun sekali itu dimulai. Yupz, tepat hari ini, Senin (29/10) AHM merilis produk baru lebih tepatnya berupa minor change dari varian skutik yaitu Honda Beat Street 2019, seperti ini penampakannya :

Apa yang baru dari sosok Honda Beat Street versi 2019 ini? Untuk desain tidak ada perubahan masih mempertahankan desain dari basic skutik 15 juta umat yaitu Honda Beat eSP dengan perbedaan style yang lebih sporty dengan mengunakan stang ala motor naked serta speedometer full lcd digital yang membuatnya tampil lebih modern.

Untuk spesifikainya Beat Street ini masih mengususung mesin 110cc, berbeda dengan pesaingnya yaitu X-Ride yang upgrade ke 125cc, dan fiturnya selain stang dan speedo digital, Beat Street ini juga punya utility box sebesar 11 liter meskipun bodynya ramping banget, lampu depan dan belakang masih bohlam tapi sudah ada fitur Combi Braks System atau CBS, sayangnya beat street ini belum ada fitur idling stop ISSnya.

Untuk versi 2019 ini Honda Beat Street tersedia dalam satu warna saja yakni warna special Matte Black untuk menemani warna hitam dan putih di edisi sebelumnya.

Dan yang menarik pada warna hitam doff Beat Street ini dipadukan dengan striping yang anak muda banget dengan stiker bergambar helm cakil, helm clasik yang saat ini sedang hits sebagai apparel para bikers. Nah, terkahir pihak AHM menjual Beat street versi teranyar ini dengan harga Rp. 16.175.000 untuk harga On The Road Jakarta, sedangkan untuk daerah lainnya menyesuaikan… Semoga berguna..

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.