Suzuki GSX-R150 ABS Rilis di Indonesia, Harga Rp. 33Jutaan

Warungasep.net – Setelah sebelumnya hadir di Taiwan, sekarang Suzuki GSX-R150 ABS hadir di Indonesia dan dirilis secara resmi bertepatan dengan digelarnya hari pertama pameran IMOS 2018 (31/10). Dan yang sangat mengejutkan adalah mengenai bandrol harga motor sport fairing 150cc ABS ini dibandrol paling murah dikelasnya.

Bayangkan saja pemirsq, motor sport fairing paket komplit dengan mesin 150cc DOHC terkencang dikelasnya dipadukan lagi dengan fitur canggih dan anti maling Keyless Ignition dan disempurnakan lagi dengam fitur piranti keselamatan rem Anti Lock Brakiny System aka ABS yang biasanya terdapat pada Moge.

Dan yang bikin mengejutkan juga cukup fenomenal adalah mengenai bandrol harga GSX-R150 ABS ini cuma Rp. 33.150.000 atau lebih murah sekitar Rp. 4jutaan dibanding rival yang pakai fitut ABS juga yakni CBR150R yang tembus Rp. 37jutaan.

Terakhir Suzuki GSX-R150 versi ABS ini tersedia dalam 4 pilihan warna antara lain warna biru, hitam, putih dan juga merah berikut fotonya yang saya liput langsung di gelaran IMOS 2018 :

Jadinya saat ini PT. SIS menjual GSX-R150 ini dalam 3 tipe antara lain tipe ABS yang dibandrol Rp. 33jutaan, kemudian versi Keyless dengan harga Rp. 30jutaan dan versi termurah yakni versi Shutterd key alias tanpa keyless yang bandrolnya Rp. 29jutaam… Semoga berguna…

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.