Yamaha FreeGo 125cc Rilis di IMOS 2018, Ada 3 Tipe dan Tersedia Versi ABS

Warungasep.net – Ternyata tidak sesuai dengan prediksi sebelumnya yang menyebutkan Yamaha akan hadirkan Yamaha MT-15, tapi Yamaha Indonesia malah punya kejutan lainnya yang dihadirkan di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yakni dengan dirilisnya produk baru di segmen skutik gambot kelas entry yang diberi nama Yamaha FreeGo 125, berikut penampakannya :

Ternyata walaupun hanya menggunakan mesin 125cc tapi body skutik baru Yamaha ini lumayan gambot seperti Maxi skutik, tak hanya itu fitur-fiturnya juga sama seperti maxi skutik, bahkan ada fitur skutik premium yakni rem ABS pada salah satu variannya menjadikan Freego ini menjadi skutik 125cc pertama di Indonesia yang pakai fitur ABS.

Yamaha punya 3 tipe untuk varian FreeGo 125 ini antra lain, Yamaha Freego tipe Standar, tipe S dan tipe S ABS.

Perbedaan diantara ketiganya antara lain tipe standar masih pakai kuncin konvensional, kalo tipe S sudah pakai Smart Key atau keyless nah untuk tipe S ABS sudah tentu pakai rem ABS.

Tapi dari ketiga tipe tersebut memiliki banyak kelebihan fitur diantaranya :

Speedometer full LCD digital yang futuristic

Bagasi luas dan bahkan lebih besar dari Nmax

Area floorboard lebih luas

Tersedia socket charger

Lubang tanki berada di depan

Lampu LED

Ban 12 inch

Hadir juga Idling stop SSS Smart Motor Generator dan juga SKS. Dan terkahir untuk spesifikasi pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Spesifikasi Yamaha Freego 125

Dan untuk bandrol harga Yamaha memberikan 3 tipe pilihan harga diantaranya sbb :

Harga Yamaha Freego 2019 :

  • Harga Yamaha Freego 125 std : Rp. 18.500.000
  • Harga Yamaha Freego 125 S : Rp. 19.700.000
  • Harga Yamaha Freego 125 S ABS : Rp. 22.500.000

Terakhir untuk varian warna Freego 125 ini terdiri dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Secara HARGA, satu motor buat ngeladenin 3 motor kompetitor sekaligus: Yg standar buat jabanin Scoopy (yg udah gak bisa diladenin lg sama Fino) , yg S buat lawan Vario 125, dan yg S ABS buat colek Vario 150. Kayaknya SoulGT yg main di rentang 17an akan tetap dipertahankan buat adu kebo sama Vario110.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.