Harga Resmi Honda Forza 250 Setara 5 Kali Lipat Honda Beat!

Warungasep.net – Pertama kalo diperkenalkan di ajang pameran GIIAS 2018 Agustus lalu Honda Forza cukup menarik perhatian netizen karena merupakan produk maxi skutik terbaru Honda yang dihadapkan langsung dengan Yamaha Xmax 250 yang saat ini lagi laris di Indonesia. Namun pada saat perkenalan kemarin, pihak AHM belum menetapkan harga resmi sampai akhirnya di ajang pameran IMOS 2018 di JCC Senayan Jakatta kemarin AHM telah menetapkan harga resmi Honda Forza 250 dengan bandrol Rp. 76.500.000 OTR Jakarta…

Wow, harganya setara 5 kali lipat Honda Beat 110cc tuh pemirsa… Jaih dari harga prediksi sebelumnya yang dikira bakal berada di angja Rp. 70jutaan. Tentu saja harga segitu menjadi lebih mahal dari snag Rival yaitu Yamaha XMax yang dibandrol.cuma Rp. 57jutaan saja yang berarti selisih Rp. 20jutaan untuk harga maxi skutik Honda dan Yamaha. Alasannya karena Yamaha Xmaz dibandrol lebih murah karena diproduksi secara lokal sedangkan Forza 250 impor dari AP Honda Thailand. Seperti kasus PCX 150 CBU dulu tuh pemirsa, maka tak menutup kemungkinan jika maxi skutik 250cc Honda laris bisa-bisa nanti akan diprodukai secara lokal seperti tradisi Honda sebelumnya hehe…

Naah, harga resmi Honda Forza yang dirilis AHM ini menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta skutik prestisius. Skutik premium ini akan memberikan kebanggaan sekaligus kesenangan berkendara melalui teknologi advance di kelas 250 cc. Karena kelebihan tersebut, banyak banget konsumen yang sudah inden, Animo tinggi ini ditandai dari jumlah pemesanan yang telah mencapai 889 unit hanya dalam periode 2 bulan. Mantap..

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan. Ukuran boks penyimpanan di balik jok cukup besar, sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

Sederet informasi penting tampil dari dari digital panelmeter tersebut. Di dalamnya terdapat info indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM, tentu akan membantu pengendara mendapatkan informasi akurat tentang kondisi sepeda motor.

Untuk spesifikasi Honda Forza 250 ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.

Kenyamanan berkendara didukung ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Pada bagian pengereman, Forza dibekali cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Ada DC socket pada rak bagian depan demi mendukung mobilitas pengendara. Fitur pendukung seperti passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, antara lain pemirsa bis alihat foto studionya dibawah ini :

  • Honda Forza 250 warna Pearl Horizon White

  • Honda Forza 250 warna Sword Silver Metallic

  • Honda Forza warna Mat Gunpowder Black Metallic.

AHM siap melakukan distribusi mulai pertengahan November 2018. Pengalaman berkendara membanggakan dan menyenangkan bersama Honda Forza juga didukung layanan terbaik dari 145 Wing Dealer dan Big Wing. Jaringan eksklusif Honda ini siap memberikan layanan terbaik baik penjualan hingga purna jual bagi semua konsumen di segmen premium.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda CRF250Rally 2019 Ketambahan Warna Baru? Harganya Lebih mahal Dari Forza? - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Honda Forza 350 Rilis di Thailand, Harga Rp. 79 Jutaan... Apa Yang Berubah? - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!