Kymco X-Town City 125 2019, Maxi Skutik Dek Rata Yang Tampil Sporty

Warungasep.net – Tak kalah dengan pabrikan Eropa dan Jepang, pabrikan asal Taiwan Kymco juga iku meramaikan pameran EICMA Milan 2018. Kymco hadir dengan merilis banyak varian baru terutama di segmen skutik untuk edisi tahun 2019. Salah satu yang menarik adalah hadirnya varian maxi skutik baru yaitu Kymco X-Town City 125 2019.

Sebenarnya X-Town City 125 yang dipajang di EICMA Milan 2018 ini adalah veris facelift dari versi sebelumnya yang pertama rilis di tahun 2017 lalu. Dimana jika di versi sebelumnya mengusung konsep pure maxi skutik dengan rangka back bone, sedangkan untuk X-Town City 125 versi 2019 ini sudah pakai model dek rata sehingga lebih fungsional, lebih praktis juga membuat bobotnya lebih ringan.

Yang saya suka dari Kymco yang satu ini selain desain gambot juga punya desain dan futur yang keren, salah satunya desain headlamp juga stoplamp yang futuristik, speedometer full lcd digital serta fitur-fitur pendukung lainnya yang membuat motor ini lebih mewah tapi juga sporty.

Untuk spesifikasi mesin, X-Town City 125 ini mengusung mesin 124,8 cc, yang mampu mencapai power 15 HP dan juga torsi diangka 11,6 Nm, berat maxi skutik dek rata dengan ban 12 inch ni sekitar 167 kg saja. Dan sama seperti maxi skutik lainnya, Kymco ini bisa muat helm di bagasi dibawah jok.

Apakah maxi skutik dek rata ini akan masuk ke Indonesia? Kayaknya seru nih jika ada pastinya akan head to head degan Yamaha Lexi 125 di segmen yang sama… monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements

6 Comments

  1. Dilihat dari depan nemang ganteng. Tapi begitu dilihat dari samping kebelakang,terlihat sangat kaku. Begitu pula jika dilihat dari belakang.
    Tapi ini sepertinya selalu terjadi pada matic2 kymco. Desainnya tidak bisa mengalir secara sempurna. Beda dengan desain matic2 jepang. Meskipun memang masih ada yang beberapa yg desainnya tidak mengalir macam x max series.

  2. Dilihat dari depan nemang ganteng. Tapi begitu dilihat dari samping kebelakang,terlihat sangat kaku. Begitu pula jika dilihat dari belakang.
    Tapi ini sepertinya selalu terjadi pada matic2 kymco. Desainnya tidak bisa mengalir secara sempurna. Beda dengan desain matic2 jepang. Meskipun memang masih ada yang beberapa yg desainnya tidak mengalir macam x max series.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.