Inilah Pemenang Konten CBR250RR Virtual Modif Challenge

Warngasep.net – Seperti yang pemisa ketahui sebelumnya, jika PT. astra Honda Motor (AHM) mengadakan sebuah kompetisi modifikasi virtual atau edit gambar modifikasi motor digital yang diberi nama Honda CBR250RR Virtual Modif Challenge 2018 yang digelar mulai tanggal 17 September hingga 16 Oktober 2018, dan di gelaran IMOS 2018 di JCC Senayan Jakarta awal bulan lalu, AHM memberikan penilaian kepada 3 juara terbaik dan juga 1 juara favorit.

Dan berikut ini adalah nama-nama pemenang CBR250RR Virtual Modif Challenge 2018 beserta gambar serta temanya :

Juara 1 : Muhaimin Firdaus ( Fury Dragon)

Juara 2 : Suryanto Redy Busono (Garuda Gold)

Juara 3 : Hans Tedjakusuma (Techno White)

Juara Favorite : Eko Rendi Saputro (Racing Pearl)

Nah, gelaran kontes modifikasi motor secara digital ini baru digelar pertama kalinya oleh AHM. Namun, ternyata antusias pesertanya cukup banyak nih pemirsa. Tercatat ada sekitar 3.901 peserta dari sleuruh Indonesia. Dan terpilihanya Muhaimin Firdaus dengan mengusung tema Fury Dragon sebagai juara pertama dikarena kan hasil karyanya yang terinspirasi oleh seekor naga yang memiliki arti kekuatan dan ketangguhan yang menggambarkan agresivitas motor Honda CBR250RR.

Sedangkan untuk juara kedua diisi Suryanto Redy Busono dengan tema modifikasi Garuda Gold yang terinspirasi dari tokoh pewayangan Garuda. Karakter tokoh tersebut sesuai dengan tampilan motor Honda CBR250RR yang gagah dan tangguh. Disusul Hans Tedjakusuma sebagai juara ketiga dengan tema Tekno White menampilkan desain dengan corak hitech dan warna-warna yang atraktif memberikan kesan dinamis dan sporty. Selain itu Juara terfavorit diraih Eko Rendi Sah Putro lewat tema Racing Pearl yang memiliki desain minimalis dengan aksen garis lurus yang tegas, memadukan warna Hitam dan Putih menambah penampilan CBR250RR menjadi semakin terlihat sporty. Perlu diketahui pula jika Juara terfavorit dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak pilihan masyarat Indonesia melalui media sosial instagram welovehonda_id, dengan periode voting 27-29 Oktober 2018. mantap..

Para pemenang pada ajang ini, diberi apresiasi berupa uang tunai Rp. 10.000.000,- bagi juara pertama serta hasil modifikasi peserta direaliasikan dan dipajang pada pada ajang IMOS 2018. Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga mendapatkan apreasiai sebesar Rp. 5.000.000,- dan Rp. 3.000.000,- . Sementara itu juara terfavorit mendapatkan Rp. 2.500.000,-.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan ajang modifikasi digital pertama yang diselenggarakan oleh AHM mendapatkan perhatian yang sangat besar dari modifkator Tanah Air dan telah menghasilkan beragam karya modifikasi sepeda motor.

“Kami terus berupaya memberikan wadah bagi kepada generasi muda khususnya bagi para pencita modifikasi sepeda motor untuk berkarya dan mewujudkan mimpi mereka selaras dengan semangat Satu Hati. Dengan hadirnya gelaran ajang modifkasi melalui media digital ini kami berharap semakin banyak lahirnya modifikator handal di Tanah Air” ujar Indra.

Pada gelaran Digital CBR250RR Virtual Modif Challenge para peserta diperbolehkan menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disedikan melalui website resmi www.CBR250RRVirtualModifChallenge.com. Tahapan penjurian pada ajang digital modifikasi ini dinilai oleh dewan juri dari tim juri Honda Modif Contest (HMC), Hidayat Priyo Wibowo modifikator dari Retro Syndicate dan pelaku dunia modifikasi motor Indonesia Den Dimas dan Alitt Susanto.

“Hasil yang dicapai para peserta sangat memuaskan dengan konsep, desain dan komposisi warna yang sangat kuat dan matang. Membuat karakter tampilan Honda CBR250RR bisa disulap berubah-ubah wujud dari tampilan casual menjadi lebih gagah, sporty sampai ke ranah racing look dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini membuktikan keseriusan para peserta dalam mengikuti ajang digital modifikasi yang pertama kali dilaksanakan oleh AHM. Besar harapan saya selaku pecinta modifikasi, program adu kreatifitas ini terus digulirkan oleh AHM untuk bisa tetap menjadi rangsangan kreatifitas anak-anak muda di Indonesia” ujar Hidayat Priyo Wibowo selaku dewan juri Digital CBR250RR Virtual Modif Challenge.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!