Final Moto2 Valencia 2018 : Sempat Terjatuh, Marquez Podium ke-3… Oliveira Juara!

Warungasep.net – Balapan Moto2 musim 2018 sudah memasuki babak Final, dan ditengah lintasan basah balapan Moto2 terkahir yang pakai mesin Honda CBR600RR ini dimenangkan oleh pembala Portugal, Migel Oliveira. Tapi yang menarik adalah aksi Alex Marquez yang sempat mendominasi balapan namun terjatuh di 11 lap tersisa tapi untungnya adik Marc Marquez ini masih bisa mengejar ketertinggalan dan berhasil finish diposisi ke-3.

Balapan Moto2 seri pamungkas ini juga banyak pembalap berjatuhan , di lap pertama saja sang pole siter Luca Marini, Joan Mir dan Lorenzo Baldassari terjatuh barengan. Alhasil Mattia Passini,Vierge, Oliveira dan Marquez berada di posisi terdepan. Tak henti disitu saja pembalap lainnya juga satu per satu berjatuhan seperti Xavi Vierge, Niki Tuuli. Sedangkan Pecco Bagnia karena sudah mengunci gelar ia malah terlihat santai menikmati balapan basah diposisi belakang, hehe.

Hasil akhirnya, pembalap KTM RedBull Ajo Miguel Oliveira berhasil menjadi juara disusul pebalap Spanyol Iker Lecuona ke-2 dan Lex Marquez ke-3, berikut lengkapnya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!