Lagi-Lagi, Pembalap Muda Indonesia Juara di TTC Thailand 2018 Seri-6

Warungasep.net – Setelah kita mendengar hingar bingar Honda Bikers Day 2018, ada berita membanggakan yang datang dari pembalap bertalenta muda asal Indonesia yang mengikuti kompetisi balap di luar negeri. Mereka adalah Herjun Atna Firdaus, M Hildan dan Abdul Gofar yang mengikut kejuaraan balapan Thailand Talent Cup (TTC) yang pada musim 2018 ini memasuki putaran ke-6. Dan salah satu dari ke-3 pembalap tersebut berhasil menjadi juara di race pertama TTC 2018. Dan kemenangan pembalap Indonesia ini seakan menjadi tradisi, karena hampir di setiap serinya mereka selalu menjadi juara dan naik podium, mantap…!

Ia adalah Herjuan Atna Firdaus atau yang lebih dikenal dengan nama Herjun AF. Pembalap muda ini berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan lawan-lawannya asal tuan rumah. Jlannya balapan sendiri, Meskipun sempat mundur namun akhirnya Herjun mampu merapatkan jarak dengan pebalap lainnya di barisan depan dan menyelesaikan balapan sebanyak 15 lap dengan baik dengan finish pada posisi pertama. Sedangkan Gofar yang memulai balapan pada posisi ke enam mampu tampil konstan sepanjang race pertama dan bersaing pada grup terdepan bersama dengan Herjun dan pebalap tuan rumah  dan mampu meraih podium pertamanya. Untuk hasil racenya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

 

Sayangnya pada race kedua putaran ke-6 (18/11) Herjun belum bisa mengulang pencapaiannya seperti di race pertama, namum begitu Herjun dan Abdul Gofar bisa finish diposisi ke-4 dan 5., punggawa muda binaan Astra Honda Motor sempat memimpin jalannya balapan hingga lap terakhir. Sayang sekali Herjun dan Gofar hampir terjatuh pada tikungan ketiga di lap terakhir setelah bersaing dengan pebalap tuan rumah. Sedangkan Hildan tidak bisa menyelesaikan balap pada race kedua dikarenakan terjatuh pada lap pertama. Untuk hasilya pemirsa bisa lihat dibawah ini ;

 

“Saya puas dengan hasil race pertama. Namun sayang pada race kedua, ketatnya persaingan membuat saya hampir kehilangan kontrol. Beruntung saya masih mampu menjaga agar tidak terjatuh dan finish di posisi 4,” ujar Herjun.

 

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan para pebalap muda binaan AHRS telah menunjukkan semangat dan talenta balap yang luar biasa yang diharapkan mampu menjadi bekal balap mereka di kemudian hari.

 

“Terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap para pebalap muda yang telah berupaya maksimal untuk meraih hasil terbaik. Kami berharap mereka dapat mengambil pelajaran positif yang mampu menjadi bekal bagi mereka di ajang balap selanjutnya,” ujar Indraputra.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.