Melewati Kelok 9, Suzuki GSX150 Bandit Touring dari Pekanbaru ke Padang

Warungasep.net – Untuk lebih mendekatkan lagi produk baru Suzuki yaitu GSX150 Bandit kepada masyaralat dan calon konsumen, PT. SIS menggelar Touring di berbegai daerah, pertengahan bulan kemarin PT. SIS menggelar event yang dinamakan Touring GSX150 Bandit Teman Satu tujuan ini mengelilingi pulau Jawa, nah di bulan November ini tema Touring yang sama juga digelar di pulau Andalas Sumatera.

Touring yang digelar pada taggal 14 November 2018 melewati jalur tengah Sumatera yaitu dimulai dari Pekanbaru Provinsi Riau menuju Padang yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Jadi bisa dibilang Touring kali ini melintasi 2 prodinsi sekaligus… Mantap…

Touring kali ini menempuh jarak 312 kilometer tersebut diikuti oleh 12 jurnalis media dan blogger dari Sumatera, 5 anggota klub Suzuki serta 4 perwakilan dari SIS sehingga ada total 21 rider yang mengikuti event ini. Perjalanan dimulai dari dealer Suzuki Nangka yang berlokasi di kota Pekanbaru, Riau ini mengambil rute menarik salah satunya adalah jalur terkenal di Sumatera yaitu Jalur Kelok 9 . Jadinya dari mulai Pekanbaru Riau rombonan menuju daera Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan akan berakhir dengan penyambutan di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat.

 

Keindahan alam dan nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta, karena tidak hanya sekedar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan menantang. Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni.

Aktivitas touring yang dilakukan Suzuki ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata. Seperti yang dikemukakan petinggi Suzuki yangikut dalam perjalanan yaitu Mimuro Shunichi selaku Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS memberikan kesan-kesannya,

“Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan Media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kehgiatan touring seperti ini”. ungkapnya.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.