Museum Honda Bikers Day, Lihat Kilas Balik Satu Dekade dan Banyak Motor Honda Jadoel

Warungasep.net – Honda Bikers Day digelar setiap tahunnya sejak tahun 2009, Dari tahun perdana acara ini digelar di tempat yang sama seperti perayaan satu dekade HBD 2018 yakni di Lapangan Katapang Doyong Pantai Pangandaran Jawa Barat. Pada awalnya, acara yang awalnya digagas oleh Main Dealer Honda Jawa Barat yaitu PT. Daya Adicipta Mustika ini hanya diikuti sekitar 5000an peserta saja, dan satu dekade berlalu, event Honda bikers terbesar di dunia ini pengunjungnya bertambah hingga 5 sampai 6 kali lipat tuh pemirsa… Mantap…

Nah, untuk mengetahui bagaimana sejarah tercipta dan juga untuk melihat kilas balik digelarnya Honda Bikers Day dari awal hingga tahun ke-10, pihak Panitia membuat HBD 2018 ini begitu special, selain pengunjung yang makin banyak juga karena mereka menyediakan sebuah Museum bernama Museum Honda Bikers Day.

Disana dipajang beragam macam Logo, Tothem atau Pin Cor HBD tiap tahunnya yang berbeda juga beragam macam Tshirt Official yang tentunya keren banget. Dan berikut ini foto dari beragam macam atribut HBD tiap tahunnya dari mulai HBD 2009 hingga 2018 yang berbeda-beda :

Tak hanya itu, di Museum HBD ini juga dipajang beragam macam sepeda motor Honda lawas yang masih mulus dan masih orisinil, wah pasti para kolektor motor jadul pada seneng nih kesini, berikut galer fotonya :

Terlihat dari mulai bebek jadul Honda C70, Honda GL100, Honda Win, Astrea Grand Capsul, Honda CS1, Honda Supra XX Honda Kirana sampa Honda Tiger.. Lho mana Honda Tiger jadul? Oh ya untuk melihat Honda Tiger pemirsa bisa lihat pada Video dibawah ini, semoga berguna ;

Jika tidakterbuka klik linknya di : Museum Honda Bikers Day

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.