Nonton Gerry Salim di Final CEV Moto3 2018 Minggu Ini, Catet Jadwal Tayangnya!

Warungasep.net – Kiprah 2 pembalap team AHRT asal Indonesia yaitu Gerry Salim dan Dimas Ekky yang mengikuti kejuaraan balap di Eropa belum selesai, karena akhir pekan ini mereka akan mengikuti seri Final FIM CEV International Championship pada seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, 24-25 November mendatang. Sayangnya pada seri pamungkas ini hanya Gerry saja yang ikutan Final CEV Moto3 Junior Eropa, sedangkan Dimas Ekky saat ini sedang focus menghadapi tes pramusim Moto2 World Championship karena seperti yang kita tahu jika musim depan Ekky akan membalap selama satu musim penuh di Moto2 2019. Mantap…

Tentunya Gerry memiliki harapan yang tinggi pada seri terkahir CEV Moto3 musim ini. Pebalap asal Surabaya itu bertekad menutup debutnya di Moto3 Junior World Championship dengan hasil bagus. Valencia merupakan tempat di mana Gerry punya pengalaman balap paling banyak di FIM CEV, didapat saat manjalani tes pramusim dan putaran kedua. Pebalap pendatang baru tersebut juga mendapatkan motivasi tambahan setelah berhasil finish top 15 untuk kali pertama tahun ini, yakni pada putaran sebelumnya di Albacete. Gerry ingin melengkapi raihan tersebut dengan hasil lebih baik lagi akhir pekan ini.

Menghadapi putaran terakhir, Gerry sudah bekerja keras mempersiapkan diri agar mencapai kondisi puncak.

”Hampir setiap hari hujan, jadi saya berharap kami akan beruntung dan mendapatkan kondisi cuaca lebih baik. Saya akan sangat fokus sejak Jumat, hingga saya menyentuh garis finish pada balapan Minggu. Ricardo Tormo merupakan sirkuit yang sudah saya kenal dan karena itulah saya percaya diri bisa meraih hasil bagus,” kata Gerry.

Sementara itu, Dimas yang tak bisa tampil mengaku sangat senang dengan hasil yang didapatkan pada musim 2018. Awalnya, dia mengalami beberapa kesulitan dan performanya sempat naik-turun. Namun, setelah putaran Jerez, Dimas mulai merasa jauh lebih baik dan bisa bersaing untuk meraih podium, yang akhirnya didapatkan di Albacete.

”Saya berterima kasih kepada semua orang di tim yang sudah bekerja keras dan mendukung saya sepanjang musim, Astra Honda yang selalu yakin dengan saya, dan juga kepada semua sponsor. Saya sangat tidak sabar untuk memulai tes dan beradaptasi dengan babak baru dalam karier saya di Moto2 World Championship,” ucap Dimas.

Nah, buat pemirsa yang penasaran ingin menonton aksi Gerry Salim di seri terkahir bisa pemirsa saksikan secara langsung d Chanel FIM CEV di akun Youtube mereka, atau pemirsa bisa dapatkan linknya di IG @astrahondaracingteam . Untuk jadwalnya sendiri perlu pemirsa ketahui, balapannya akan digelar hanya pada hari Minggu saja (25/11/2018), pukul 11.00 dan 14.00 waktu lokal (17.00 dan 20.00 WIB). Masing-masing balapan akan berlangsung dalam 18 lap. Semoga Gerry mempersembahkan yang terbaik untuk negeri dan para fans-nya.. aamiin…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!