Race 1 IRS 2018 Seri-4 : Yamaha Juara Sport 150cc dan Honda Juara Kelas Sport 250cc

Warungasep.net – Pemirsa bisa lihat pada foto diatas, pembalap team AHRT yaitu Awhin Sanjaya berhasil menjadi juara Indospeed Race Series (IRS) 2018 seri-4 di kelas sport 250cc. Awhin yang memacu Honda CBR250RR ini finish pertama di race 1 yang digelar di sirkuit Sentul Sabtu siang tadi (24/11). Awhin berhasil mengalahkan Kawasaki Ninja 250 FI yang diberut AM Fadly yang hanya finish diposisi ke-2 juga pembalap Honda ART Yogya Fitriansyah Kete yan harus puas hanya finish diposisi ke-3. Sedangkan pembalap Yamaha R25 hanya finish ke-4 lewat pembalap Rey Ratukore.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil race 1 IRS 2018 seri 4 di kelas sport 250cc di bawah ini :

Nah, berbeda dengan kelas 250cc yang didominasi oleh pembalap Honda, di kelas sport 150cc malah pembalap Yamaha lah yang mendominasi pemirsa, bahkan podium IRS Kelas ini disapu bersih semuanya oleh pembalap Yamaha yang mengguanakan motor Yamaha YZF-R15. Mereka adalah pembalap dari tim Yamaha Yamalube Aspira Premio Nissin FSCM HDS yaitu Reynaldi Pradana yang berhasil finish pertama setelah mengalahkan rekan setimnya Wahyu Aji Trilaksana dan Gupita Kresna dari tim Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT di podium ketiga.

Pembalap Honda sendiri yang finish terdepan ada Aditya Pangestu. Pembalap Honda CBR150R dari team ART ini gagal podium dan hanya finish diposisi ke-4. Sayan di balapa kali ini pembalap Suzuki GSX-R150 tidak ikutan tuh pemirsa. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Tak hanya hari in, masih ada race ke-2 yang akan digelar hari Minggu esok yang pastinya ada 2 kelas paling ditunggu lagi yaitu kelas UB150 dan juga kelas Superstock 600. Jadi kita nantikan saja hasilnya besok. semoga berguna…

Sumber : Otoinfo
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.