IRS 2018 Seri-4 Race 2 : UB150 dan Sport 150 Yamaha Juaranya, Honda di Sport 250

Podium Sport 150cc

Warungasep.net – Walaupun Motogp, ARRC dan gelaran Motoprix musim 2018, tontonan balapan yang menarik hanya tersisa IRS 2018 seri 4 yang pada akhir pekan ini digelar di sirkuit Sentul. Untuk race pertama saya sudah bahas di artikel sebelumnya (Baca : Hasil Race 1 IRS 2018 seri 4 ), nah untuk race ke-2 tak hanya kelas sport 150cc dan 250cc saja yang seru tapi juga kelas bebek 150cc atau kelas UB150. Bagaimana hasilnya? Pamirsa bisa lihat di bawah ini :

Hasil IRS 2018 kelas UB150

Yamaha berhasil sapu bersih podium IRS kelas UB150 race ke-2 siang tadi, Mereka adalah M. Robby yang berhasil mempecundangi Aldy Satya Mahendra juga Wawan Wello yang hanya finish ke-2 dan 3. Jalanya balapan pun cukup menarik, Adik Galang Hendra yaitu Aldy Satria Mahendra sebenarnya memimpin balapan selama rae berlangsung, namun di lap terakhir teradi fight antara Aldy dan Wawan, sehingga membuat M. Robby atau yang bernama asli Murobil Fatoni ini mencuri kesempatan sehingga bisa finish pertama. Yang unik, pembalap dari team Yamaha 549 Kaboci menggunakan Yamaha MX-king dengan bentuk jok yang unik, seperti ini :


Pict : Balapmotor

Walaupaun didominasi pebalap Yamaha, tapi di kelas ini pebalap Honda dan Suzuki juga ikutan pemirsa, sayangnya pembalap Hondayang finish terdepan adalah Deri Satio yang hanya finish diposisi ke-5 dan pembalap Suzuki finish terakhir lewat pembalap Bagas Hadi, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Hasil IRS 2018 seri 4 kelas sport 150cc

Rafid Topan, pebalap yang kemarin ikut di Moto2 seri Malaysia ini berhasil emnjadi juara Sport 150cc IRS 2018 seri 4 di race ke-2, padahal Topan memulai start di posisi paling belakang, namun dengan skil juga motor Yamaha R15 racikan team Yamaha Yamalube Cargloss ini berhasil finish pertama setelah mengalahkan pembalap Yamaha Oryza Gupita Kresna dan juga pembalap Honda ART Yogya Fitriansyah Kete.

Wah akhirnya, Honda CBR150R bisa podium dikelas ini pemirsa, hehe.. Untuk lebih lengkapnya dibawah ini ;

Hasil IRS 2018 seri 4 kelas sport 250cc

Podium kelas sport 250cc IRS 2018 seri 4 di race k-2 ini terlihat berwarna, ke-3 pabrikan berhasil podium. Pembalap team ART Yogya Fitrianyah Keta berhasil mempertahankan tradisi pembalap Honda di kelas balap motor sport 2 silinder ini pemirsa, disusul pembalap Kawasaki AM Fadly yang lagi-lagi berhasil finish ke-2 sedangkan yang finish ke-3 ada pembalap Yamaha Rey Ratukore dengan Yamaha YZF-R25.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.