Daftar Pemenang Yamaha Customaxi Yogyakarta 2018

Warungasep.net – Setelah sukses melakukan seri perdananya di Bekasi, kontes modifikasi Online sepeda motor Maxi Yamaha terbesar se-Indonesia yaitu Yamaha Customaxi 2018 memasuki seri ke-2 yang digelar akhir pekan kemarin yang bertempat di Jalan Suroto, Kotabaru, Gondokusuman pada Sabtu 24 November 2018. Di event ini ratusan modifikator unjuk gigi menunjukan hasil kreatifitas terbaiknya dalam kompetisi semi final Yamaha Customaxi area Yogyakarta.

Dan dari 3 kelas utama yan dipertandingkan antara lain, kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. serta kategori Rising Star dengan motor Lexi. berikut ini adalah daftar pemenang serta komentar dan foto hasil mdoifikasinya di ajang Yamaha Customaxi 2018 untuk area Yogyakarta :

Juara Yamaha Customaxi Yogyakarta Kategori Master Class Xmax : Agus Hadi Purwanto

”Untuk Xmax temanya baby matrix. Saya mengembangkan lagi konsep baby matrix pada CustoMAXI kali ini. Warna dasarnya merah dan corak grafisnya airbrush tekstur.”

Juara Yamaha Customaxi Yogyakarta Kategori Master Class Aerox 155 : Rofi Purningrum

”Konsepnya aurora perpaduan warna biru dengan tampilan fashion racing. Cukup simpel dengan tetap mempertahankan kesan motor Aerox dan mencerminkan bentuknya. Tidak banyak perubahan pada bodi dan rangka. Ada tambahan beberapa part racing.”

Juara Yamaha Customaxi Yogyakarta Kategori Rising Star Lexi : Ian Ramadhan

”Baru dua minggu membeli Lexi. Modifikasinya sporty look. Karena saya suka warna merah jadinya warna utama. Agar terlihat gahar dibuat decal shark. Pengerjaan keseluruhan Lexi ini dua minggu.”

Selanjutnya para pemenang semifinal kategori Master Class dan Rising Star dari Yogyakarta dan 7 kota lainnya seperti Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan terakhir akan bertarung di final yang digelar 2 Maret 2019 di Bandung. mantap…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.