Line Up Skutik Kymco 2019 : Kymco People S300, Agility+ 300, X-Town City 125 dan AK550 SE

Warungasep.net – Ada sekitar 4 line up skutik baru dari produsen otomotif asal Taiwan Kymco. Dari ke-4 produk tersebut memiliki segmen dan juga desain yang masing-masing berbeda dan juga ke-semua produknya masuk kedalam jajaran skutik premium juga maxi skutik untuk pasar Eropa, sedangkan untuk pasar Asia? Sepertinya di negara tertentu saja. Oke langsung saja ada produk baru Kymco apa saja di EICMA Milan 2018? Pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Kymco People S300

Dari desainnya sendiri, People S300 ini sepertinya bakalan head to head dengan Honda SH300. Mengusung konsep skutik premium dengan desain ala skutik konvensional termasuk dek rata jyga headlamp di setang kemudi tapi memiliki kapasitas mesin besar seperti maxi skutik yakni memiliki mesin 298,9 cc dengan power 27 HP dan torsi puncak diangka 26,5 Nm. Skutik Kymco ini memiliki berat 165 kg, punya kaki-kaki gambot dengan velg tinggi sebesar 16 inch dan dilengkapi dengan suspensi belakang ganda serta pengereman ABS dari Bosch.

Kymco Agility+ 300

Nah, Agility+ 300 ini sebenarnya bisa dibilang kembarannya People S tapi dengan perbedaan bagian dek yang tidak rata karena menggunakan rangka yang berbeda, pakai rangka backbone ala Maxi skutik tapi bagian stangnya seperti motor sutik konvensional. Spesifikasi mesinnya berbeda, lebih kecil… Skutik ini mengusung mesin 276cc dan powernya hanya 23 Hp saja.

Kymco X-Town City

Nah, untuk motor ini saya sudah bahas di artikel sebelumnya

Baca : Kymco X-Town City 125

Kymco AK550 55 Special Edition

Tentunya pemirsa sudah tahu tentang maxi skutik Kymco yang satu ini, desainya yang keren abis serta futuristik ini mendapat update untuk versi 2019, yakni dengan varian warna baru edisi special memperingati 55 tahun kiprah Kymco di dunia sepeda motor. Yang baru dari sosok penantang Yamaha T-Max ini ada pada striping special yang elegan serta suspensi depan Upside down juga sok belakang dari Showa.

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.