Warna Baru Yamaha Aerox 2019, Pakai Velg Emas dan Kuning Stabilo

Warungasep.net – Info ini mash berupa bocoran bukan info official dari PT. YIMM, soalnya beberapa gambar penampakan sosok Yamaha Aerox 155 terbaru versi 2019 mulai muncul di media social terutama di Instagram dan Facebook. Beberapa foto berhasil saya ambil, salah satunya adalah penampakan warna baru Yamaha Aerox 2019 yang kini hadir dalam sentuhan varian warna baru juga penampilannya semakn sporty dan juga mewah karena beberapa diantaranya pakai velg berwarna emas dan juga warna kuning stabilo.

Foto diatas adalah salah satunya, ada 3 varian warna Aerox 155 yang sepertinya tipe standar untuk model tahun 2019 diantaranya ada varian warna grey dengan stripng yang terlihat lebih sporty yang dipadukan warna kuning stabilo dan juga warna velgnya pun senada dengan warna striping. Wah jadi mirip dengan Aerox versi Thailand nih…

Warna lainnya juga terlihat ada varian warna hitam dengan striping warna putih dan merah dan satu lagi warna merah menyala, entah warna ini glossy atau matte tentu belum tahu tapi yang jelas jika ke-3 warna ini masuk kedalam jajaran Aerox tipe termurah.

Selain versi standar, ternyata ada juga Aerox tipe S atau tipe rem ABS untuk versi 2019. Ada 2 warna yang satu warna hitam doff dengan striping minimalis dengan list warna putih dan satu lagi warna merah dengan strip yang sama. Dan keduanya memiliki persamaan menggunakan velg yang dilabur warna emas atau gold sehingga terkesan lebih mewah dan elegan.

Belum diketahui apakah warna baru maxi skutik 155cc VVA Yamaha Aerox versi 2019 ini mengalami kenaikan harga atau tetap, jadi tunggu saja info jelasnya dari pihak Yamaha langsung, namun kabarnya motor baru Yamaha ini sudah mulai didistribusikan ke delaer di daerah, semoga berguna…

Sumber : Yamaha Aerox Indonesia on Facebook
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!