GPX MAD 300 2019 Rilis di Thailand, Pesaing Kuat Honda CB300R Harga Rp 39jutaan!

Warungasep.net – Masih ingat dengan sebuah teaser produk baru yang saya posting beberapa hari lalu? (Baca : Teaser motor apa ini ? ) nah ternyata sudah terjawab, teaser tersebut adalah sosok motor baru dari pabrikan lokal asal Thailand GPX Racing yang merilis produk terbaru mereka yang diberi label GPX MAD 300 2019 . Motor baru GPX ini dirilis disaat sebuah pameran Thailand Motor Expo (TIME) 2018 yang mulai berlangsung hari kemarin, Motor baru GP ini mengusung desain Neo Classic naked bike dan dengan kubikasi mesin 300cc bisa jadi pesaing kuat bagi Honda CB300R di segmen motor Retro Modern.

Dan melihat desainnya secara keseluruhan, ternyata desainnya sama dengan produk motor asal negeri Tiongkok yaitu Loncin 300cc Retro, yaitu Mocin yang disebut-sebut sebagai kloningan Yamaha XSR700. Dan pemirsa bisa perhatikan jika motor bergenre naked bike retro ini mengusung lampu jadul semi bulat menggunakan penerangan lampu LED, motor ini juga memiliki sentuhan modern karena dibenamkan beberapa fitur keren seperti suspensi Upside down, rem cakram depan double, suspensi belakang monosok, pakai mud guard juga speedometer full LCD digital.

Yang menarik, motor retro modern Thailand ini pakai rangka teralis yang membuat tampilan motor ini terliat padat dan juga kekar, walaupun pakai mesin 1 silinder saja, tapi tampak seperti Moge.

Yupz, GPX MAD 300 ini mengusung mesin 300cc 1 silinder berpendingin air, belum diketahui berapa power dan torsi dari sang naked bike, namun motor ini memiliki dimensi P x L x T sebesar 790 mm x 2,025 mm x 1,090 mm, kemudian memiliki tinggi jok yang cukup rendah yakni 795 mm, berat motornya 157 kg dan memiliki ukuran ban 110/70 17 inch untuk depan dan 150/60-17 inch untuk ban belakang, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini ;

Dan pihak GPX Racing Thailand menjual GPX MAd 2019 ini dengan harga special saat pameran sebesar 89.800 THB atau jika dirupiahkan sekitar Rp 39jutaan.. wow.. lumayan juga ya, hehe dan dijual dalam 4 pilihan warna diantaranya warna merah, hitam, kuning dan silver, berikut foto studionya :

Tak hanya, GPX Mad saja perlu pemirsa ketahui jika pabrikan GPX Racing Thailand juga punya berbagai produk diantaranya sbb :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : WarungasepnetDitulis oleh Warungasep < a
Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. GPX Legend Gentleman Racer 200 2019, Cafe Racer Beneran! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.