Jadwal Final ARRC 2018 di Thailand, Andi Gilang dan Yudhistira Siap Rebut Gelar Juara Asia!

Warungasep.net – Balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2018 sudah memasuki seri final yang akan digelar di sirkuit Chang Buriram Thailand yang pada race1 dan 2 akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu 1 – 2 Desember 2018 esok. Nah, seri pamungkas balapan GP Asia ini sangat ditunggu-tunggu karena menjadi penantian gelar juara dunia di dua kelas yaitu kelas SuperSport 600cc atau SS600 dan juga kelas Underbone 150cc atau UB150 ang diperebutka pembalap dari berbagai negara untuk menjadi yang terbaik di Asia.

Seperti yang pemirsa ketahui jika untuk kelas Asia Production atau AP250 sudah dipegang gelar Juara Asia oleh pembalap Indonesia yaitu Rheza Danica Ahrens, sedangkan di 2 kelas lainnya masih diperebutkan. Untuk kelas SS600 masih ada 2 kandidat asal Indonesia yaitu Andi Gilang dengan Honda CBR600RR dari team AHRT dan juga Ahmad Yudistira dengan Kawasaki ZX-6R dari team Kawasaki yang juga bersaing ketat dengan pembalap Malaysia Azlan Shah dan juga Zaqhwan Zaidi.

Peluang gelar Juara Asia masih terbuka dikarenakan pemimpin klasemen yaitu pembalap Yamaha R6 Anthony West diskorsing dan tidak bisa mengikuti balapan, sehingga 50 poin yang akan didapat di 2 race yang berlangsung esok akan diperebutkan 4 rider dengan posisi klasemen teratas sementara. Dan balapan pun akan semakin seru karena pembalap CEV Moto3 akan turun gunung untuk ikutan balapan SS600 untuk menggantikan posisi sementara Irfan Aridnasyah di team AHRT. wah seru nih…

Sedangkan untuk kelas UB150,pembalap Indonesia yaitu Wahyu Aji harus berjuang mempertahankan posisi kelasemen ke-5 atau bisa juga naik peringkat keposisi diatasnya, karena posisi puncak klasemen sementara masih dipegang 4 rider asal Malaysia yang pada balapan esok akan bertarung memperebutkan gelar Juara Asia di kelas motor bebek 150cc antara rider Yamaha dengan pembalap Honda yang memuncaki klasemen Md. Helmi Azman.

Nah, untuk pemirsa yang ingin menyaksikan balapannya esok bisa nonton secara langsung di TV nasional atau streaming online di akun FP ARRC on facebook. Dan untuk jadwal lengkap ARRC 2018 seri final yang digelar muali hari ini Jumat hingga Minggu, pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Jadwal di Thailand dengan di Indonesia tidak ada perbedaan jadi jadwalnya sama, Dan daftar stasiun TV yang menayangkan secara langsung bisa pemirsa lihat dibawah ini :

ARRC Final Round Race Schedule

Facebook Live [30Nov-2Dec]
YouTube [Race1&2]
Fox Sports Asia [Race 1&2]
True4u, 1:00pm ICT [Race 1&2]
iNews TV ,1:00pm WIB [Race1&2]
RTM TV1 & Astro Arena, 2:00pm MYT [Race1&2]

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.