Kawasaki Z250 dan Z400 2019 Rilis di Thailand, Harga Rp 71juta… Warna Velg Merah dan Biru

Warungasep.net – Setelah melakukan debut perdana di Eropa lebih tepatnya di EICMA Milan 2018 awal bulan November lalu, versi naked dari Kawasaki Ninja 400 yaitu Kawasaki Z400 akhirnya rilis di benua Asia. Tapi bukan Jepang yang jadi negara asalnya ataupun Indonesia yang jadi market terbesarnya melainkan di negara basis produksinya yaitu negara Thailand. Yupz, Kawasaki Z400 dan juga kembarannya Kawasaki Z250 resmi di rilis di Thailand, bertempat di Thailand International Motor Expo (TIME) 2018 yang berlangsung saat ini.

Ada yang beda antara Kawasaki Z400 versi Thailand dengan versi Eropa, dimana jika di Eropa naked bike bermesin 400cc 2 silinder dengan power sebesar 45 PS pada 10,000 rpm serta torsi 38 Nm pada 8ribu rpm ini tersedia dalam 2 warna yaitu warna hijau dan juga warna merah. Nah, untuk versi Thailand Kawasaki Z400 ini tersedia dalam 2 warna yang berbeda yaitu warna grey yang dipadukan dengan striping warna merah dan juga grey dengan striping berwarna biru. Seperti ini penampakan foto studionya :

Dan perbedaan lainnya ada pada warna velg yang dimana dibuat senada dengan warna striping yaitu velg warna merah dan juga warna candy blue. Pemirsa bisa lihat bedanya dengan Z400 versi Eropa dibawah ini :

Oh ya, selain Z400, Pihak Kawasaki Thailand juga memperkenalkan Kawasaki Z250. Motor naked inilah yang juga akan dirilis di Indonesia nantinya. Sayangnya belum banyak info yang bisa tergali tentang naked bike yang satu ini, hanya ada 1 varian warna saja yang baru terungkap ke publik yaitu warna putih. seperti ini penampakannya :

Dan memang secara dimensi fisik maupun fitur, tidak ada beda dengan versi 400cc-nya, desain headlamp ala Sugomi shroud ala Z650 serta buntut ala Ninja series dibuat sama, yang beda hanya bagian mesinnya saja dengan kubikasi mesin yang lebih kecil namun tentunya dengan power yang lebih besar karena dibuat sama dengan versi fairingnya Kawasaki Ninja 250. Seperti inilah penampakan Z250 versi teranyar saat dipajang di TIME Expo 2018 Thailand :

Terakhir saya mendapat info dari media Thailand jika harga Kawasaki Z250 versi 2019 ini berkisar 163.000 THB atau jika dirupoahkan sekitar Rp 71jutaan.. wow mahal juga ya, hehe sedangkan Kawasaki Z400 disana dibandrol dengan harga Rp. 81jutaan atau setara 186.000 Baht. wah beda 10 jutaan saja ternyata.. semoga berguna…

Sumber gambar : Greatbiker.com dan Kawasaki Thailand
Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.