Kawasaki ZX-6R Bawa Yudhistira Podium 3 di Final ARRC 2018 Race 1 di kelas SS600

Warungasep.net – Tak hanya dikelas UB150 juga AP250, pembalap Indonesia juga berhasil naik pdoium dikelas Super Sport 600cc atau SS600 di ajang Final ARRC 2018 yang berlagsung di sirkuit Chang Buriram Thailand. Adalah AHmad Yudhistira pembalap asal Kalimantan yang membalap bersama team Manual Tech Kawasaki ini berhasil membawa Kawasaki ZX-6R naik kepodium 3 SS600 di race ke-1 yang digelar siang tadi, Sabtu 1 Desember 2018.

Juara di race pertama kali ini dimenangkan oleh pembalap tuan rumah yaitu Rathapong Wilairot dengan motornya Yamaha New Yamaha YZF-R6 yang mengalahkan rekan senegaranya Decha Kraisart. Dan dengan jarak hingga 5 detik mereka finish didepan Ahmad Yudhistira. Jadi podium balapan moge 600cc ini dimenangkan oleh pembalap Yamaha dan Kawasaki.

Yudhistira pun walaupun tetap konsisten berada di posisi ke-3 sejak awal balapan, namun terus mendapat perlawanna dari pembalap Yamaha, Kemith Kubo. Namun hingga akhir balapan Yudhistira masih bisa bertahan tanpa tersalip dan berhasil mendapatkan podium. Dengan berhasilnya pembalap Kawasaki ini podium sehingga embuat jarak dirinya dengan pemimpin klasemen Anthony West hanya tinggal 21 poin saja.

Bagaimana dengan pembalap Honda? Andi Gilang yang membalap bersama team AHRT hanya berhasil membawa Honda CBR600R finish diposisi ke-7 setelah mendapat perlawana dari Yuki Ito dan Azlan Shah Kamaruzaman. Gerry Salim yang membalap menggantikan Irfan pada balapan kali ini hanya finish diposisi ke-18. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini ;

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.