MX-King Juara Final ARRC 2018 Race 1 UB150 Tapi Honda Supra GTR Kunci Gelar Juara Asia!

Warungasep.net – Pembalap Yamaha MX-King asal Indonesia Wawan Wello berhasil menjadi juara di Race 1 Final ARRC 2018 kelas UB150 di sirkuit Chang Buriram Thailand, pembalap dari team Yamaha Yamalube SND Factory ini berhasil finish pertama setelah bersaing ketat dengan pembalap Honda RS150R (Supra GTR) asal Malaysia Md Helmi Azman yang hanya finish kedua dan Afendi Rosli berhasil menempati urutan finish ke-3.

Namun, walaupun hanya finish kedua, Helmi Azman yang tergabung dalam team SCK Rapido Hi Rev Honda Racing Team ini berhasil mendapat 20 poin sehingga total akumulasi poin yang didapat pembalap Honda asal Malaysia ini mencapai 184 poin dan langsung mengunci gelar Juara Asia ARRC 2018 kelas UB150.

Poin yang didapat Helmi tak dapat terkejar oleh lawan-lawannya yang didominasi pembalap Yamaha, bahkan pembalap team Yamaha Racing Indonesia yaitu Wahyu Aji belum mendapat poin sehingga untuk sementara hanya menempati urutan klasemen ke-7 dengan 83 poin, dibawah Gupita Kresna. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini :

Hasil Race 1 Final ARRC 2018 kelas UB150 :

Untuk hasil klasemennya bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.