Respiro Kembali Jadi Sponsor Team Gresini Racing di Motogp 2019 Yang Keempat Kalinya

Warungasep.net – Siapa yang gak kenal dengan apparel asal Indonesia, Respiro? Produk ini tak hanya dipakai oleh bikers tapi hampir semua Vlogger dan Blogger otomotif semua memilikinya. Sebagai bukti jika produk ini sangat berkualitas adalah karena produk asli Indonesia ini menjadi sponsor team balap Motogp setiap tahunnya. Dan untuk musim Motogp 2019 nanti Respiro kembali menjadi sponsor team Gresini Racing untuk yang keempat kalinya. Mantap, makin bangga nih pakainya..

PT Sinergi Mitra Utama sebagai pemilik merek Respiro kembali bersinergi dengan Gresini Racing Di 2019, Respiro sangat berkomitment membawa produk apparel (ridingware, travelwaear, workwear) asli Indonesia ke kancah Internasional melalui kejuaraan dunia balap motor MotoGP. Hal tersebut dibuktikan oleh Respiro dengan terus melanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing untuk musim balap dunia MotoGP di 2019. Ada 4 team balap yang menggunakan Respiro sebagai racing apparel Gresini Racing Team, diantaranya :

  • Aprilia Racing Team Gresini (team Motogp)
  • Federal Oil Gresini (team Moto2)
  • Kommerling Gresini (team Moto3)
  • Trentino Gresini MotoE (MotoE 2019)

Balapan Motogp musim depan tentu akan sangat menarik, karena kembalinya Sam Lowes ke tim Federal Oil Gresini Moto2, hadirnya pebalap muda Gabriel Rodrigo dan Riccardo Rossi, dan semua anggota tim Moto2 dan Moto3 akan mengenakan seragam Pit Crew Respiro untuk balap 2019 nanti.

Mulai kemeja, jaket, kaos, celana, topi, jas hujan dan sarung tangan mekanik  semua anggota tim Gresini Racing Moto2 dan Moto3 memakai produk Respiro yang asli Indonesia. Respiro juga menjadi pemegang hak eksklusif untuk pembuatan dan penjualan versi replika pakaian resmi tim di Indonesia.

Fausto Gresini selaku tim manager Gresini Racing memberikan komentar tentang kerjasam yang terus belanjut ini,

“Tahun demi tahun, hubungan antara Indonesia dan Gresini Racing semakin kuat dan kuat. Menjaga kemitraan dengan Respiro jelas merupakan bagian yang sangat penting dari proyek besar kami yang sejak 2017 termasuk juga bagian sponsorsip Moto3. Kami memiliki sejarah bersama Respiro dan saya sangat senang” kata Fauto

Bahkan kang Tedy Suryadi selaku Marketing Communication & Community Development Manager juga sangat gembira dengan kerjasama atara team Motogp dengan produk asal Indoesia ini,

“Kami sangat senang melanjutkan kemitraan ini dengan Gresini Racing di 2019. Ini akan menjadi musim ke empat Respiro bersama Gresini Racing! Menjadi pemasok resmi racing wear tim Gresini Racing, termasuk tim Moto2 dan Moto3, jelas merupakan proyek besar bagi kami. Kolaborasi ini akan membawa Respiro ke level selanjutnya dan memasuki era baru, dengan logo baru yang akan memperkuat karakter serta citra merek Respiro melalui kegiatan Gresini Racing”, ungkap kang Tedy.

Dengan dipakainya produk asli Indonesia yang dipercaya dan digunakan oleh para pembalap dan team kelas dunia, menjadi bukti jika produk ini sangat berkualitas dan juga kita patut bangga dengan produk asli yang sudah mendunia. semoga berguna…

nik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!