Suzuki GSX150 Bandit Striping Ecstar Motogp? Keren Juga…

Warungasep.net – Suzuki GSX150 Bandit menjadi produk terbaru Suzuki di Indonesia, mengisi line up produk Suzuki di segmen sport 150cc sebagai pelengkap varian GSX 150cc series lainnya seperti GSX-R150 juga GSX-S150. Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan perbedaan di bagian sisi kenyamanan untuk dipakai riding sehari-hari yang tanpa mengorbankan performa mesin Suzuki yang terkenal paling kencang dan tangguh dikelasnya. Sayangnya, berbeda dengan varian GSX150 series lainnya yang tampil dengan striping dan yang racy dan sporty dengan liery team Ecstar Motogp, Suzuki GSX150 Bandit hanya mendapat warna standar yang lebih cenderung kearah warna-warna elegan dan macho. Nah, untuk itu bagaimana jika seandainya Suzuki GSX150 Bandit mendapat sentuhan livery striping team-nya Alex Rins dan Joan Mir di Motogp? Seperti ini penamakannya :

Ingat foto Suzuki GSX150 Bandit diatas bukanlah livery official yang dijual oleh Suzuki, tapi hanya editan olah gambar digital menggunakan photosop oleh blogger asal Bali, Mas Joko Motoblast. Hasilnya, mungkin bisa jad inspirasi terutama pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang menginginkan aura yang lebih racy dan sporty dengan membalut seluruh bodynya dengan warna biru khas team Ecstar di Motogp.

Oh ya, mas Joko juga membuat berbagai macam livery striping khusus Suzuki Bandit, berikut diantaranya :

Wuih, warna warni dan keren juga dipasang di GSX Bandit. Dan jika pemirsa berminat bikin tampilan Suzuki GSX150 Bandit seperti gambar diatas bisa hubungi langsung mas Joko Motoblast untuk order atau pesan lewat IG, Whatsapp miliknya, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.