GPX Legend Gentleman Racer 200 2019, Cafe Racer Beneran!

Warungasep.net – GPX Racing Thailand yang merupakan produsen motorlokal di negeri tetangga merilis 2 produk teranyar untuk model 2019 di ajang pameran Thailand International Motor Expo 2018, produk teranyar tersebut antara lain GPX MAD 300 2019 yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya dan satu lagi adalah motor yang akan bikin pecinta motor retro di Indonesia ngiler yaitu GPX Legend Gentleman Racer 200 2019 yang memiliki konsep desain Cafe Racer beneran yang tentunya gak usah dimodif lagi karena sudah ganteng dari lahir. seperti ini penampakannya :

Pict : Greatbiker.com

Kenapa disebut ganteng dari lahir?
Yupz, karena motor ini dari pabriknya sudah jadi sosok Cafe Racer beneran, gak perlu modif lagi, gak perlu custom lagi pake aksesories ataupun body kit lainnya. Karena pihak GPX menghadirkan motor ini guna menghadirkan motor Classic Cafe Racer seperti layaknya motor balap jaman dulu yang seakan terlahir kembali.

Pemirsa bisa lihat jika motor ini sudah pakai half fairing dengan model lampu bulat di bagian depan. Untuk bagian belakang seperti sedjatinya motor Cafe Racer pakai single seater seperti buntut tawon.

Dan bisa dibilang, GPX Racer 200 ini adalah versi fairing dari produk yang ada sebelumnya yaitu GPX Legend Gantleman 200 yang berarti jika pemirsa tahu akan produk ini tentunya menjadi motor classic yang punya fitur gak main-main.

Seperti yang saya bilang tadi motor ini sudah ganteng dari lahir, karena sudah pakai lampu depan bulat LED, lampu rem serta lampu sein LED, bagian stang sudah pakai stang kemudi model underyoke dengan spion yang berada di jalu stang,serta speedometer full lcd digital berbentuk bulat sehingga gak perlu beli aksesories lagi buat bikin tampilan motor seperti motor Cafe Racer.

Apalagi ditambah dengan kaki-kaki yang kekar lengkap dengan suspensi depan Upside down, tak hanya itu rem cakram depannya pun double tuh pemirsa, wah terasa seperti Moge Look deh. Untuk fitur lainnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Lanjut ke bagian spesifikasi mesin GPX Racer 200 2019 ini mengusung mesin 197cc 4 tak satu silinder tegak berpendingin udara, sayangnya powernya tidak diketahui nih pemirsa, namun kabarnya motor retro modern pesaing Honda CB150R exmotion di Thailand ini bisa mencapai topspeed 137km/jam. Dimensinya punya Lebar x Panjang x Tinggi 790 x 2,020 x 1,160 mm. tinggi jok rendah sekitar 730 mm dan sumbu roda 1.400 mm. Beratnya 160kg dan Untuk ukuran ban yang cukup lebar yakni 110/70-17 inchi untuk depan dan 140/70-17 inch untuk belakang, dan yang menarik adalah walaupun mocin tapi pakai ban standar Pirelli Angle City. wow…

Tentunya, dengan hadirnya motor Cafer Racer ini makin banyak motor retro modern dengan model Neo Sport fairing, salah satunya adalah MV Agusta Superveloce yang rilis di Eicma bulan kemarin. Terakhir, motor yang bikin ngiler bikers Indonesia ini dijual dalam 2 varian warna antara lain warna merah dan juga hitam, berikut ini foto studio GPX Legend Gentelman Racer 200 versi 2019 dibawah ini, selamat ngiler…!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.