Hasil Final AP250 ARRC 2018 Race 2, CBR250RR Awhin Sanjaya Juara, Ninja AM Fadly ke-2

Warungasep.net – Pembalap team AHRT Awhin Sanjaya untuk kedua kalinya berhasil naik podium race 2 Final AP250 ARRC 2018 yang dihelat di sirkui Chang Buriram Thailand. Awhin yang memacu motor Honda CBR250RR berhasil finish pertama setelah lolos dari keroyokan di tikungan terkahir menjelang garis finish di last lap. Dan di race ke-2 ini juga menjadi moment menggembirakan bagi team Kawasaki Manual Tech karena AM Fadly berhasil membawa Ninja 250 FI naik podium ke-2 setelah di race kemarin ia gagal finish akibat trouble pada motornya. Sedangkan yang finish diposisi ke-3 ada pebalap asal Thailand, Kritchaporn Kaewsonthi yang juga pakai Honda CBR250RR. Mantap…

Walaupun sama-sama ketat dan menegangkan, tapi balapan di race 2 ini cukup berbeda, dimana di race kemarin ada emak-emak yang bikin greget yaitu Mukada Sarapuech yang tampil pecicilan merepotkan pembalap lawannya, nah di race kedua ini emak-emak racing ini mendapat hukuman sehingga didiskualifikasi dan tidak ikut balapan. Tapi walaupu emak-emak racing tersebut gak ikut, persaingan antar pembalap Yamaha R25, CBR250RR dan Ninja ini tetap menegangkan.

Di awal balapan, Yamaha R25 yang ditunggangi Anupab Sarmoon sempat mendominasi, namun di beberapa lap kemudian Awhin Sanjaya bersaing ketat dengan AM Fadly apalagi di tambah bocah 14 tahun Mario SA menambah seru balapan sehingga persaingan CBR dan Ninja semakin tambah gereget.

Di lap terakhir, sport jatung ditunjukan para pembalap, apalagi ketika menghadapi tikungan menjelang garis finish, para pembalap berusaha merebut posisi terdepan, karena posisinya yang begitu rapat, terjadi sentuha dan walaupun tak sebrutal seperti race UB150, akhirnya para pembalap berhasil lolos dari tikungan mengerikan tersebut, hingga akhirnya Awhin bisa menjadi yang pertama menyentuh garis finish yang ditempel ketat oleh AM Fadly dan juga pembalap Thailand. Mario Sa pada balapan kali ini hanya finish diposisi ke-5 dibelakang Anupab Sarmoon, sedangkan Rheza dan Rapid Topan finish diposisi ke-7 dan 8.

Untuk hasil lengkap ARRC Final AP250 2018 pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.