Hasil Final SS600, Yamaha YZF-R6 Juara Asia ARRC 2018… Ninja ZX-6R Yudhistira Podium ke-3

Warungasep.net – Pembalap Yamaha Thailand Racing Team, Rathapong Wilairot berhasil mendapat double winner di gelaran Final ARRC 2018 dikelas Supersport (SS600) di race pertama kemarin dan juga di race ke-2 hari ini. Alhasil, tak hanya menjadi juara di kandang sendiri, pembalap Yamaha YZF-R6 ini juga menjadi Juara Asia kelas SS600 musim 2018.

Podium SS600 race 2 sendiri sama seperti race pertama kemarin, Rathapong berhasil masuk finish duluan disusul rekan setimnya Decha Kraisart, dan Ahmad Yudhistira kembali mendapat podium ke-3 setelah sama seperti di race sebelumnya pembalap Kawasaki Manual Tech ini mendapat perlawanan dari pembalap Yamaha Kemith Kubo.

Dengan hasil tersebut membuat Rathapong berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan total poin sebanyak 141 poin, selisih 5 poin dari Antony West jug selisih 10 poin dengan Ahmad Yudhistira. Tapi ada beberapa kabar yang menyebutkan jika kemenangan Rathapong ada indikasi dibantu dengan rekan setimnya Decha dan juga ada campur tangan Kemith Kubo untuk menghadang Yudhistira, karena seperti yang kita tahu pasca race pertama kemarin, jarak poin antara Rathapong dan Yudhis hanya 1 poin saja, tapi di race kedua ternyata Yudhistira yang inginkan fight langsung dengan Rathapong ternyata mendapat perlawanan dan dari Decha dan Kubo.

Tapi dengan begitu, Yudhistira masih menjadi rider Indonesia terbaik di kelas 600cc karena berhasil menempati posisi 3 klasemen, bahkan masih lebih baik dari Andi Gilang yang juga berhasil menjadi pembalap Honda terbaik dan menempati posisi 5 klasemen.

Untuk melihat hasil race 2 Final SS600 bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.