Hasil Final UB150 Race 2 ARRC 2018, Syahrul Amin Juara, MX-King Dominasi Podium

Warungasep.net – Lagi dan lagi, pembalap Indonesia bisa menduduki podium tertinggi di gelaran Final ARRC 2018 kelas UB150 d race 2 yang digelar siang ini. Jika kemarin yang jadi juara adalah pembalap Yamaha MX-King Wawan Wello nah di race ke-2 ini masih rekan setimnya di Yamaha Yamalub SND Factory yaitu Syahrul Amin. Jadi lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di sirkit Chang Buriram tanda pembalap Indonesia menjadi juara di kancah bala Internasional.

Kemenangan Syahrul Amin didapat dengan penuh dramatis, dimana disaat lap terakhir situasi balapan berlangsung begitu ketat, bahkan di tikungan terkahir sirkuit Chang menjelang last lap, hampir semua pembalap masuk secara bersamaan sehingga mengakibatkan crash masal.

Alahasil Syahrul Amin dan rekan setimnya Gupita Kresna bisa lolos dari crash dan menyentuh finish pertama dan kedua disusul pembalap Yamaha Y15ZR asal Malaysia, Ahmad Fazli Sham. Sehingga podium Race 2 UB150 final ARRC 2018 ini dikuasi pembalap Yamaha. Sedangkan Wawan Wello walaupun dari awal lap hingga akhir berhasil beberapa kali mendominasi balapan dan memimpin balapan sayangnya belum bisa mengulang podium, Wawan hanya berhasil finish diposisi ke-7.

Untuk hasil lengkap Final ARRC 2018 kelas UB150 di race ke-2, pemirsa bisa simak dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.