Mengintip Yamaha Nmax 125 2019 Versi Eropa, Kok Belum Berubah ya?

Warungasep.net – Iseng-iseng coba mengunjungi beberapa situs resmi Yamaha di Eropa, eh ketemu banyak produk terbaru untuk model tahun 2019. Dan saya malah tertaik dengan produk skutik yang ternyata pihak Yamaha Eropa sudah mengupdate tampilan Yamaha Nmax untuk versi 2019, tapi sayangnya berharap jika mereka melakukan penyegaran terhadap sosok Yamaha Nmax yang disana hanya memiliki kubikasi mesin 125cc ini ternyata desainnya masih sama dengan Nmax current alias Nmax 125 versi 2019 di Eropa masih sama dan belum facelift.

NMAX 125

Bahkan jika Nmax 155cc di Indonesia dan Asia Tenggara sudah mendapat update berupa sok belakang tabung jug speedometer full negative lcd digital berbentuk kotak, Nmax 125 versi Eropa untuk model 2019 masih sama dengan Nmax versi pertama. Begitu juga bagian lainnya masih sama, cuma sepertinya velg-nya saja yang kini berwarna hitam bukan lagi silver seperti Nmax awal.

Yamaha Nmax versi Eropa memang kubikasinya lebih kecil, mengusung mesin 125cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation atau VVA, untuk powernya sendiri mampu mencapai angka 9.0 kW @ 7,500 rpm dan maks torsi di angka 11.7 Nm @ 7,250 rpm, untuk selebihnya sama seperti Nmax di Indonesia, karena memang Nmax yang dijual di Eropa juga merupakan produk asli sini yang diekspor kesana, hehe…

Oh ya pihak Yamaha Eropa menjual Nmax MY 2019 ini dalam 3 varian warna antara lain warna Milky White yaitu warna putih, kemudian warna biru ( Viper Blue) dan Matte Grey atau abu-abu doff, berikut ini foto studionya :

Terakhir jangan kaget jika pemirsa mendengar harga Yamaha Nmax 125 2019, karena di Eropa maxi skutik pesaing Honda PCX 125 juga Honda Forza dan Kawasaki J125 ini dibandrol dengan harga £2,999.00 atau setara Rp 54jutaan.. wow.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.