Beli Motor Suzuki Rp. 26 jutaan Bisa Dapet Helm Gratis Seharga Rp 800ribuan!

Warungasep.net – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memanjakan para calon konsumennyauntuk membeli produk terbaru mereka, tentunya pemirsa masih ingat program pembelian motor sport fairing 150cc Suzuki yang mendapatkan helm keren? ( Baca lengkapnya di : Beli GSX-R150 dapet helm KYT Vendetta ). Nah, ternyata kali ini pihak Suzuki tidak hanya memberikan promo untuk GSX-R150 saja tapi juga untuk versi nakednya yaitu Suzuki GSX-S150.

Perlu diketahui pula jika harga Suzuki GSX-S150 versi standar dengan shuttered key hanya dibandrol Rp 26jutaan saja untuk OTR Jakarta, sedangkan untuk versi keyless ignition cuma beda Rp 500ribu atau hanya Rp 26,5jutaan saja. Jadi dengan membeli motor Suzuki yang dibandrol Rp. 26jutaan, pemirsa bisa dapet helm keren KYT Vendetta 2, seperti ini penampaannya :

Perlu diketahui jika helm KYT Vendetta 2 ini adalah helm special hanya untuk pembelian GSX-R150 juga GSX-150 saja, jadi gak dijualsecara umum, dan jika pemirsa membeli produk helm ini yang versi standar diluaran sana dibandrol paling murah Rp. 700 sampai 800 ribuan, bahkan ada yang lebih. Jadi terbilang lumayan lah ya, beli motor Rp 26jutaan dapet helm keren dan ekslusif.

Dan berikut ini info

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Program Ini :

  1. Setiap pembelian Suzuki GSX-R 150 atau GSX-S 150 berhak mendapatkan 1 helm limited GSX KYT Vendetta 2 Flat Visor
  2. Tersedia dalam 2 pilihan warna helm; hitam dan putih. Warna sesuai dengan ketersediaan barang
  3. Program ini berlaku untuk pembelian di semua outlet dan pameran resmi SUZUKI di Seluruh Indonesia.
  4. Periode pembelian 1 September 2018 – 31 Januari 2019
  5. Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.