Honda Winner 150 2019 LTD, Supra GTR Versi Premium di Vietnam… Harga Rp. 28,4jutaan

Warungasep.net – Pasca kehadiran Yamaha Exciter facelift 2019 beberapa waktu lalu, tak hanya bikers di Vietnam saja tapi juga bikers di tanah air yang menunggu sosok bebek super Honda versi terbaru. an akhirnya harapanpun terwujud, karena kemarin pihak Honda Vietnam merilis versi teranyara Honda Supra GTR atau yang disana diberi nama Honda Winner 150 2019. Apa saja yang baru pada sosok bebek super yang kemarin merebut gelar Juara Asia ARRC kelas UB150 ini?

Sepertinya hal ini akan membuat pemirsa kecewa, karena semenjak motor ini hadir pertama kali di Vietnam pada awal tahun 2016 lalu hingga sekarang bentuk desain maupun fitur bebek super Honda ini tidak ada perubahan. Begitu juga dengan Honda Winner 2019 ini pemirsa, pihak Honda Vietnam hanya melakukan menambahan varian warna dengan menghadirkan versi premium daripada Honda Supra GTR ini dengan tampilan baru yang lebih mewah dan elegan.

Yang baru pada sosok Supra GTR versi Vietnam ini adalah pemberian warna velg gold juga body motor yang dibalut warna black matte. Varian warna ini sama dengan Supra GTR versi 2017 di Indonesia, cuma bedanya Honda Winner dengan velg emas ini punya emblem berwarna emas termasuk pemberian label LTD, karena sosok bebek super ini hadir dalam edisi terbatas dan masuk kedalam jajaran motor premiumnya Honda Vietnam. wow…

Sebagai tambahan informasi, jika motor ini mengusung mesin 150cc 1 silinder DOHC berpendingin cairan… Power motor dengan rangka semi twinspar ini mencapai 11,5kW/9.000 rpm dan juga torsi diangka 13,5Nm/6.500 rpm, memiliki bobot 126 kg dan tinggi jok 780 mm.

Dan Honda Vietnam menjual Honda Winner MY 2019 ini dalam 6 pilihan warna (digabung dengan Honda Winner 2018 ) diantarnya pemirsa bisa lihat foto studionya dibawah ini :

Dan terkahir kembaran Honda RS150R 2018 ini dibandrol dengan harga 46,490,000 VND atau setara Rp. 28,4 jutaan.. wow mahal juga ya? Wajar saja karena kabarnya motor ini dimpor secara CBU dari Indonesia, hehe… seoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.