Harga Kawasaki Ninja 250 SL di Tasikmalaya, Lebih Murah Dari Jakarta???

Warungasep.net – Kemarin saya mengunjungi sebuah dealer Kawasaki di Tasikmalaya, naman dealernya Pratama Motor. Dan ternyata dealer ini adalah delaer Kawasaki satu-satunya di Tasikmalaya dan bahkan mungki daerah sekitarnya juga buat yang mencari produk Kawasaki cuma ke dealer ini saja yang berlamat di Jl Hz Mustofa Tasikmalaya. Tujuan saya ke dealer ini sebenarnya bukan mau beli motor sih, hehe.. Cuma penasaran saja berapa sih harga Kawasaki Ninja 250 SL di Tasikmalaya? Soalnya seperti yang kita tahu jika PT. KMI mengadakan promo potongan harga Ninja 250cc 1 silinder ini hinga hanya menjadi setara harga motor sport 150cc, apakah di Tasik juga sama? Atau cuma di kota besar saja?

Ternyata harga Ninja 250 SL di Tasik juga sama tuh pemirsa, saat saya mengunjungi dealer ini langsung disambut sama ownernya, langsung saja tanya tanya tentang kebenara harga Ninja SL ini, dan ternyata benar jika Ninja dengan stang under yoke yang punya ergonomi racy abis ini di Tasikmalaya harganya sama dengan harga yang dipajang oleh PT. KMI di website resmi mereka yakni Rp 36.800.000.-

Dan bahkan sang pemilik dealer menyebutkan, jika saya beli motor ini hari ini secara cash, harganya bisa lebih murah,.. “Kalo bapak beli motor ini sekarang, Rp 36 juta juga ambil aja” ujarnya… Wah menarik nih, pemirsa tentu tahu jika harga promo Ninja 250 SL ini dari awalnya seharga Rp. 45 jutaan kini dibandrol dengan harga Rp 36,8jutaan(untuk area Jadebotabek) diskonnya seitar Rp 9 jutaan. Tentu ini sangat mengiming-imingi para bikers, dan bikin galau yang mau beli motor sport 150cc, karena harganya beda dikit.

Tapi ada tapinya, motor  Ninja 250 SL yang dijual di Tasik ini bukan model terbaru versi 2018, melinkan model rakitan tahun 2017,  makanya harganya bisa lebih murah dai Jakarta.

Oh ya, pemirsa tentu penasaran dengan harga cicilan dan DP Kawasaki Ninja 250 SL dini di Tasikmalaya bukan? Sayangya pihak dealer belum mengupdate price list pasca PT. KMI menupdate harga sang Ninja sL ini, namun pihak dealer Kawasaki di Tasikmalaya ini memberikan gambaran jika pemirsa ingin membei secara kredit, maka harga price-listnya sama dengan harga KLX 150 BF, dengan harga DP termuah sekitar Rp. 7jutaan dan cicilan sejutaan perbulan, berikut ini simulasi kredit Kawasaki Ninja 250 SL di Tasikmalaya :

Harga cicilan Kawasaki Ninja 250 SL di Tasik (sebelum diskon)


Harga cicilan Kawasaki Ninja 250 SL di Tasik (sesudah diskon sama seperti harga cicilan KLX 150 BF)

Untuk info lebih lanjut pemirsa langsung saja kunjungi dealer Kawasaki Pratama Motor di Tasikmaaya depan Asia Paza di JL HZ Mustofa asikmalaya, semoga berguna…

Baca yang unik lainya :





Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Motor Kawasaki Terbaru 2019 di Tasikmalaya, Ninja 250 FI Rp. 66 jutaan - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.