Honda RSX 110 FI 2019, Gantengnya Motor Bebek Entrylevel di Vietnam

Warungasep.net – Tak hanya merilis Honda Air Blade 2019, pihak Honda Vietnam juga beberapa waktu lalu merilis produk teranyar di segmen bebek entry level yang diberi nama Honda RSX 110 FI 2019. Walaupun masuk kedalam jajaran motor bebek kelas entry tapi produk mereka ini tidak main-main soal desain, striping maupun warna karena memilki desain yang sporty dan modern.

Pemirsa pasti bertanya, apakah Honda RSX 110 FI ini sudah masuk ke Indonesia?
Jawabannya tentu saja ada, karena motor bebek yang punya nama lengkap Honda Wave 110 RSX FI ini masuk ke Indonesia dengan nama Honda Revo-X , hehe seperti ini penampakannya :

Lalu apa bedanya antara Honda Revo X versi Indonesia dengan Honda RSX 110 FI?
Untuk desain dan fitur tentu saja sama plek, punya headlamp single yang berada di stang dengan lamp sein yang terpisah di bawah, tapi dengan aksen yang dibikin lebih sporty dengan monong yan lebih tajam juga desain sirip di bagian sayap.

Begitu juga dengan mesin, spesifikasi Honda RSX 2019 ini mengusung mesin 109,1 cc 1 silinder berpendingin udara, power sang bebek pesaing Yamaha Vega ZR juga Smash FI ini memiliki power maksimum diangka 6,56 kW / 7.500 rpm dan torsi diangka 8,77 Nm/6.000 rpm, memiliki tinggi jok 760 mm dan juga berat yang sangat ringan hanya 102 kg saja. Tapi, yang membedakan antara Revo X dan RSX ada pada warna suspensi belakang yang dimana Revo X di Vietnam menggunakan warna sok belakang berwarna merah.

Dan juga, warna-warna dua tone yang main kuat aura Sportynya. Disana motor bebek ini dijual dalam 4 pilihan warna diantaranya sbb :

Sedangka untuk harga, sepertinya Indonesiakemahalan nih jual Honda Revo X dengan harga Rp 16jutaan karena di Vietnam sana harga Honda Wave RSX 110 2019 ini dibandrol dengan harga Rp. 15jutaan saja atau sekitar 24.490.000 VND. bahkan untuk versi velg jari-jarinya dibandrol dengan hanya Rp 13jutaan saja… semga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a

    Advertisements
    Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.