Intip Warna Baru Yamaha NVX 2019, Aerox Versi Malaysia Harga Rp. 34,7jutaan

Warungasep.net – Masih ingat dengan artikel saya tentang Fakta Unik Bikers Malaysia yang mengungkap jika di negeri jiran Malaysia ternyata sangat berbeda dengan di Indonesia, tak hanya perbedaan pesatnya pembangunan tapi lebih kepada jenis sepeda motor yang dimana disana bisa lebih banyak motor kapcai alias motor cub/bebek ketimbang motor skutik. Dan pantas saja bisa seperti itu, karena jika pemirsa tahu salah satu penyebabnya adalah karena harga motor skutik disana lebih mahal ketimbang motor bebek. Salah satu contohnya adalah skutik Yamaha Aerox yang disana punya nama tersendiri yaitu Yamaha NVX yang ternyata mendapat update warna untuk versi 2019. Penasaran warna apa saja dan berapa harganya?

Yamaha NVX 2019 hadir dalam 3 warna baru, antara lain warna Active Yellow dengan kombinasi warna kuning dan grey, lalu ada warna Fiery Red dengan warna hitam dan merah juga satu lagi warna Race Blue dengan perpaduan warna hitam dan biru yang racy. Berikut penampakan foto studionya :

Nah, tidak ada perbedaan antara Yamaja Aerox 155 di Indonesia dengan NVX versi Malaysia, untuk spesifikasinya pun sama, maxi skutik ini bermesin 155cc 1 silinder berpendingin cairan yang dilengkapi fitur VVA yang punya power 11 KW dan juga 13,8 Nm torsi . Bedanya disana maxi skutik dengan bagasi luas dan ban super gambot ini dijual hanya dalam versi ABS serta dilengkapi suspensi belakang tabung.

Jadi jangan kaget kalo pemirsa tahu jika harga Aerox 155 a.k.a Yamaha NVX 155 2019 di Malaysia sana dibandrol dengan harga RM. 9.988 yang berarti harganya setara harga Yamaha R15 di Indonesia, atau sekitara Rp. 34,7jutaan… Wow.. tapi jika biasanya warna motor di Malaysia lebih keren ketimbang disini, ternyata sebaliknya Yamaha Aerox 155 versi 2019 di Indoneaia ternyata lebih keren, hehe… Semoga berguna…

Baca : harga Yamaha MX King di Malaysia Rp. 26jutaan

Dan Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep < a

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.