Yamaha Lexi 125 Tipe S 2019 Kini Pakai Fitur rem ABS, Harga Rp. 25jutaan!!!

Warungasep.net – Jika pemirsa mengunjungi situs resmi Yamaha Indonesia, ternyata mereka memajang produk baru. Penasaran produk apa? Masih di segmen maxi skutik nih pemirsa, segmen yang tentunya menjadi tulang punggung penjualan Yamaha di tanah air, Dan ternyata secara diam-diam Yamaha Indonesia menambah produk baru, yaitu salah satu motor yang mendapat penghargaa best motorcycle of the year 2018 apa lagi kalo bukan Yamaha Lexi 125 versi terbaru yang untuk model 2019 mendapat fitur baru berupa pengereman Anti-lock Braking Sytem atau ABS, berikut penampakan Yamaha Lexi 125 ABS 2019 :

Sayangnya, untuk varian Yamaha Lexi ABS ini hanya terdapat untuk tipe termahal yaitu tipe S. Jadi tipe ini menjadi maxi skutik 125cc Yamaha paling lengkap dikelasnya. Sudah pakai kunci keyless, pakai lampu depan LED beserta hazzard dan DRL, punya speedometer full negative lcd digital dan semakin terasa motor kekinian karena sudah ada power socket charger termasuk tempat penyimpanan hp-nya dibagian depan.

Maxi skutik Yamaha yang dirilis awal tahun lalu ini, memiliki spesifikasi mesin 125cc 1 silinder berpendingin cairan, tenaga maksimum sang maxi skutik yang bisa muat gaon di area dek depan-nya ini mampu mencapai power di angka 8,75 Kw pada 8000 rpm dan torsi di angka 11,5 Nm pada 7000 rpm, memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 113 kg saja, tinggi jok agak sedikit tinggi yakni 785 mm tapi sayangnya ukuran tanki BBM hanya muat 4,2 liter saja, Walaupun begitu Lexi ABS ini punya ukuran ban tubeless yang lumayan lebar dibanding skutik sekelasnya yakni dengan ukuran 90/90-14 inch untuk depan dan 100/90-14 untuk ukuran roda belakang. Dan rem ABS Yamaha Lexi ini hanya terdapat dibagian depan saja, karna rem belakangnya pakai rem model teromol alias drum brake.

Dan terkahir, perlu pemirsa ketahui jika maxi skutik dengan suspensi belakang model tabung ini dibandrol dengan harga Rp. 25.800.000 untuk OTR Jakarta, dan hanya tersedia dalam 1 pilihan warn yakni warna biru doff alias warna Matte Blue, harga Yamaha Lexi 125 ABS ini tentu lebih murah ketimbang Yamaha Aerox 155 ABs yang dibandrol Rp 27jutaan dan agak sedikit lebih mahal dibanding Yamaha Freego ABS yang hanya Rp 22jutaan. semoga berguna…

lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep < a z

    Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.