BMW G310SS Fairing Kit, Bikin G310R Jadi Supersport Keren!

Warungasep.net – Awalnya ada sebuau kabar gosip dari media Jepang yang menyebutkan BMW siapkan versi fairing dari naked bike BMW G310R, dan beberapa waktu lalu sempat heboh penampakan versi konsepnya yang diberi nama BMW S310RR. Dan ternyata motor tersebut bukan motor konsep yang dibuat secara resmi oleh pabrikan Bavaria Jerman, melainkan hanyalah sebuah custom modifikasi yang diberi nama BMW G310SS. Yupz, seperti inilah penampakannya :

Berita ini diungkap oleh media Young Machine Jepang, yang ternyata hasil costum modifikasi yang bikin hasilnya seperti produk baru BMW ini adalah racikan sebuah bengkel modifikasi asal Jepang bernama A-Tech.

Yang menarik adalah, mereka tak hanya bikin motor naked ini berubah menjadi ala-ala motor sportbike dengan fairing kit, tapi juga sampai ke bagian air intake yang langsung menggunakan air duct seperti layaknya motor supersport. Keren!

Paket fairing kit yang mereka jual dibandrol dengan harga 150 ribu Yem atau sekitar Rp. 20 jutaan rupiah. Paket lengkap tersebut meliputi seluruh body fairing lengkap termasuk windshield, headlight, buntut belakang serta jok.

Bagian stang kemudi serta tanki dan agian lainnya yang dilabur motif carbon dan juga knalpot undertail menjadi satu paket lengkap.

Dan hasilnya benar-benar keren. Motor ini seakan menjadi produk baru BMW, padahal hanya hasil modifikasi.

Nah, buat pemirsa pemilik naked bike Jerman BMW G310R yang bosan dengan tampilannya yang Motor India Look, bisa pakai fairimg kit dari Jepang ini dengan harga setara Yamaha Lexi 125, hehe semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.