Harga Motor Kawasaki Terbaru 2019 di Tasikmalaya, Ninja 250 FI Rp. 66 jutaan

Warungasep.net – Jangan bandingkan sebuah dealer Kawasaki dengan dealer pabrikan lainnya seperti Suzuki, Yamaha apalagi Honda. Mungkin perbandingan jumlahnya di setiap kota bisa puluhan banding satu. Seperti di kota saya Tasikmalaya, dealer motor Kawasaki cuma 1 saja tapi penjualan beberapa produknya terbilang cukup laris, terutama varian Ninja series dan KLX. Nah, buat pemirsa yang penasaran tantang berapa harga dan produk Kawasaki apa saja yang dijual d Tasik? Berikut ini daftar harga motor Kawasaki terbaru 2019 yang dijual di Tasikmalaya, cekidot :

Pemirsa bisa lihat daftarnya diatas, motor Kawasaki yang dijual di Tasik adalah Kawasaki KLX 150 standar(tanpa upside down) juga KSR Pro 125cc yang dijual dengan harga Rp 32,5 jutaan. Lalu ada saingannya Honda CRF150L yaitu KLX 150 BF yang dibandrolRp 35jutaan serta versi SE yang tembus Rp 39jutaan. wow.. Lalu ada juga Kawasaki W175 yang dibandrol Rp 33jutaan.

Sedangkan untuk varian motor sport fairing, seperti yang sudah saya bahas sebelumnya jika harga Ninja 250SL di Tasikmalaya bisa lebih murah dari Jakarta, yaitu mengikuti harga promo hingga Rp 36jutaan. Lalu bagaimana dengan motornya si Boy alias motor Kawasaki Ninja 250cc 2 silinder?

Nah, perbedaan harga Ninja 250 FI yang dibandrol KMI pada website resmi mereka yang hanya Rp 61,9jutaan nah harga Ninja 2 silinder di Tasikmalaya 2019 ini bisa tembus Rp 66,150jutaan, atau beda sekitar Rp 5 jutaan… wow… Ini untuk versi termurah atau versi standar non ABS saja ya, untuk ersi SE malah lebih mahal lagi. oh ya, motor Kawasaki yang paling mahal yang dijual di Tasikmalaya ada Kawasaki Verys-X versi Touring yang disini dijual sekitara Rp. 77 jutaan.. semoga berguna…

Baca yang aneh lainnya :

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. 3 Warna Baru Kawasaki Ninja 250 2019 Indonesia, Sudah Pakai KIPASS, Harga Termurah Rp. 66,9jutaan - WARUNGASEP ★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.