Daftar Pemenang Semifinal CustoMAXI Yamaha Makassar 2018

Warungasep.net – Setelah digelar di Bekasi, Yogyakarta, Bali dan Balikpapan, gelaran kontes modifikasi online motor maxi Yamaha yang diberi nama CustoMAXI Yamaha 2018 yang sudah memasuki babak semifinal ini padaakhir pekan kemarin mengujungi kota di pulau Sulawesi, lebih tepatnya digelar pada Sabtu 8 Desember 2018 di Goedang Popsa Jalan Ujung Pandang, Bulo Gading. Lokasi itu terletak di pinggir pantai Losari dan benteng Rotterdam yang merupakan obyek wisata. Area pantai Losari juga kerap digunakan oleh para pengguna MAXI Yamaha untuk gathering. Karenanya buat CustoMAXI kali ini wilayah itu terasa dekat dengan para peserta.

Nah, dari ratusan peserta yang diseleksi secara online total ada 158 peserta, akhirnya terpilih beberapa peserta yang masuk ke babak semifinal. Dan dari 4 kelas yang dipertandingkan antara lain kelas master class Xmax, Nmax dan Aerox 155 dan satu kelas Rising Start Yamaha Lexi, berikut ini adalah daftar pemenang SemiFinal CustoMAXI Yamaha Makassar 2019 :

Pemenang Kategori Master Class Xmax : Kusnadi Arifin

“Tema modifikasinya motif kain sutera budaya Wajo, yang terlihat pada grafis body motor. Dibuat airbrush dikerjakan selama tiga bulan. Kebetulan saya punya bisnis sutera jadi terinspirasi untuk CustoMAXI. Xmax saya pakai memang buat kontes ini. Harian juga dipakai di area tempat tinggal saya saja.”

Pemenang Kategori Master Class Nmax : Charles

“Konsepnya mengenai Iron Man karena superhero favorit saya. Saya menamai Nmax modif ini Iron Max. Tentunya warnanya dominan merah dan emas. Dibuat airbrush dan carbon kevlar. Saya pilih Nmax karena suka motor ini, nyaman dan akselerasinya bagus. Sehari-hari saya pakai Nmax.”

Pemenang Kategori Master Class Aerox 155 : Raflie

“Konsepnya street fighter dengan tema red devil. Lampu depannya seperti mata devil. Detail airbrush pun mengikuti lampu dominan warna merah. Unsur racing tampak dari beberapa part yang diganti. Saya suka Aerox asyik dimodif dan tampilannya sporty. Dipakai harian dan buat touring.”

Pemenang Kategori Rising Star Lexi : Yaszer Budi Utomo

“Modifikasi Lexi saya ini simpel elegan. Warna asli motor grey tetap terlihat, ditambah striping hijau stabilo dan decal sticker. Beberapa part saya ganti. Pertama kali lihat Lexi saya suka deknya luas dan banyak fitur. Dipakai nyaman rasanya.”

yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!