Spyshots KTM RC 390 Facelift, Gak Monyong Lagi?

Warungasep.net – Media asal Inggris MCN membocorkan sebuah penampakan calon produk baru dari KTM yang disinyalir adalah sosok sport bike baru dari RC series yaitu KTM RC 390 Facelift, dan mereka juga menyebutkan jika kemungkinan motor ini akan hadir di tahun depan hingga nantinya akan dijual dan diproduksi masal di tahun 2020.

Dari gambar diatas, pemirsa bisa lihat sosok yang diduga KTM RC 390 facelift ini menusung desain baru yang terlihat lebih besar dan juga lebih sporty dan kekinian banget. Sebut saja desain fairing samping yang lebih tajam dengan wind shield yang terlihat lebih lebar, bagian depannya juga sepertinya mengalami perubahan signifikan dari semula bentuknya memiliki ciri khas dengan bentuk runcing dengan dual headlamp model prodjie yang tersembunyi, kini terlihat lebih futuristik dan bagian depannya gak terliat monyong lagi seperti versi lawas (Baca : KTM RC 390 2017 ) seperti ini perbandingannya :

KTM RC 390 Facelift

KTM RC 390 current

Beberapa poin yang masih sama antara lain, suspensi depan Upside down berwarna hitam, velg dan ban sepertinya masih pakai ukuran yang sama, begitu pula dengan Frame teralis yang sepertinya yang tampak pada spyshots tidak lagi berwarna Orange melainkan hitam, atau bisa jadi cuma Kamuflase saja.

Belum diketahui apakah bagian mesinnya mengalami perubahan, namun dilihat dari model knalpotnya yang suah pakai model muffler konvensional yang tidak lagi pakai model Underbelly, kemungkinan mesinnya masih sama yaitu mesin 373,2 cc dengan power maksimum 44 Hp tapi sudah mengusung regulasi standar emisi gas buang terbaru Euro 4. Nah, melihat langkah pabrikan Austria yang melakukan facelift pada produk baru mereka ini, maka ada kemungkinan mereka juga melakukan lanhkah yang sama pada produk serupa yang berada dibawahnya seperti KTM RC 250, RC 200 juga RC 125 apalagi karena produk ini juga dijual di Indonesia, jadi pasti akan semakin dinantikan.. kita tunggu saja….

Baca juga : Modifikasi Headlamp KTM RC series jadi lebih ganteng

sumber gambar : Jatim.tribunnews

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

3 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.