5 Rekomendasi Helm Yang Cocok Buat Cewek Biar Makin Terlihat Cantik!

Pict : Ana Carrasco, Juara Dunia WSSP300 2018

Warungasep.net – Sebelum lebih kita lebih jauh membahas soal helm yang cocok buat cewek sebagai topik utama di artikel ini, kita akan membahas terlebih dahulu siapa yang ada di sampul artikel di atas. Yups, dia adalah Ana Carrasco, alias pembalap wanita yang mencatatkan sejarah sebagai pembalap wanita pertama yang menjuarai balapan kelas dunia yaitu World Super Sport 300cc atau yang kita kenal dengan WSSP300 2018. Pembalap wanita asal Spanyol ini berhasil menaklukan lawan-lawannya yang mayoritas merupakan pembalap pria, salah satunya pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama.

Tak hanya di luar negeri saja, ternyata di Indonesia juga ada banyak pembalap cewek yang terkenal dan juga berprestasi lho! Sabrina Sameh dan Raya Kitty adalah contohnya. Nah, dengan banyaknya biker ladies yang berhasil meraih prestasi di pentas balap yang biasanya dilakoni para pria ini membuktikan jika wanita juga telah menjadi bagian penting di dunia bikers.

Nah, oleh karena itu kita, bukan saya ya, hehe… maksudnya pemirsa terutama bagi para pembaca yang cewek-cewek juga patut mencontoh para pembalap wanita yang saya sebutkan di atas. Mau ikutan balapan seperti mereka? Boleh dan sebenarnya nggak ada yang larang! Namun, dengan hanya mencontoh semangat juga perjuangannya atau juga fashion yang mereka kenakan itu juga sudah bagus banget kok. Satu hal yang menarik buat dicontoh adalah gaya para pembalap wanita saat menggunakan helmet atau helm.

Cewek makin cantik kalau pakai helm!

Perlu mbak sis ketahui, jika buat kita para cowok-cowok ketika melihat cewek pakai helm itu kecantikannya bertambah seratus persen lho! Wajahnya jadi terlihat imut, dan juga ketika senyum jadi lebih manis… ehhmmm bukan bermaksud gombal ya, hehe…  Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa memang helm adalah piranti wajib bagi kita saat riding menggunakan sepeda motor. Bukan karena alasan takut ditilang pak Polisi, tapi lebih ke alasan safety. Juga jangan karena alasan takut rambut acak-acakan kamu memutuskan untuk tidak memakai helm, karena toh ketika hal yang tidak kita inginkan terjadi, kepala kita jauh lebih berharga ketimbang rambut yang harus terlihat rapi.

Adakah Helm yang cocok buat cewek?

Karena helm adalah sesuatu yang wajib kita pakai, helm sendiri tidak berorientasi pada gender. Baik cewek maupun cowok tentu wajib memakai aksesoris ini ketika riding. Persoalannya adalah, adakah helm yang cocok dipakai khusus untuk cewek? Untuk itu di artikel ini akan saya berikan beberapa tips juga rekomendasi helm khusus buat biker ladies, berikut diantaranya :

5 Rekomendasi Helm yang cocok buat cewek :

1. Helm Zeus Half Face ZS610 Pink

Inilah salah satu merek helm yang lagi naik daun saat ini, dan memang helm Zeus juga sudah menjadi brand favorit untuk beberapa blogger otomotif. Helm Zeus tipe open face atau half face ini memiliki desain yang unik dan futuristik. Helm ini bisa dipakai buat cowok maupun cewek, ditambah lagi helm ini tersedia di warna-warna yang lebih feminin seperti Pink, Ungu, dan Putih. Oh ya, helmet ini banyak tersedia di situs belanja online Shopee lho! Untuk harga helm satu ini berada di kisaran Rp. 500 ribuan.

2. Helm MDS Zarra Solid Sakura Pink

Jika kamu pikir helm Zeus terasa lebih mahal, ada juga helm half face yang juga punya desain yang sama kerennya dan pastinya juga kekinian banget. Helm itu merupakan helmet MDS tipe Zarra Solid Sakura Pink yang tentunya sangat cocok buat cewek, ditambah lagi harganya lebih murah. Di Shopee helm ini dapat dibanderol di harga Rp. 300 ribuan.

3. Helm NHK RX9 Navy Pink Fluo

Jika mbak sis gak suka helm half face, kamu bisa juga memilih helm model full face yang lebih terlihat sporty dan masih terlihat sisi kelembutannya yaitu helm NHK RX9 warna Pink. Hebatnya lagi, ketika helm ini dipakai, si pengendara otomatis akan terlihat seperti seorang pembalap. Untuk harganya sendiri, helm ini ada di kisaran Rp 500 ribuan saja.

4. Helm KYT X Rocket

Helm KYT X Rocket ini adalah alternatif buat mbak dan sis yang memiliki ukuran kepala yang kecil atau bagi kamu yang nggak suka dengan helm model full face pada umumnya yang memiliki dimensi yang cukup besar dan lebar. Berdasarkan dari beberapa review milik teman-teman blogger lainnya, helm KYT X Rocket ini punya ukuran yang cukup mini dengan dimensi yang lebih kecil. Harga helm ini juga lebih murah yaitu hanya Rp 300 ribuan.

5.  Helm THI Flower Pink

Nah, rekomendasi helm kelima bagi para riders cewek adalah helm model half face yang memiliki harga yang lebih murah dan terjangkau. Oh ya, di situs belanja online Shopee ada banyak banget yang jual helm seperti ini lho!  Maka karena itu, salah satu helm yang cukup terjangkau dan pas buat selera cewek adalah helm THI dengan corak bermotif bunga-bunga. Helm ini akan memberi kesan cute karena helmet ini dibungkus dengan kombinasi warna merah muda dan putih. Harganya murah banget pula, cuma Rp 160 ribuan saja!

Nah, itulah beberapa tips dan juga rekomendasi 5 helm yang cocok buat dipakai para cewek atau biker ladies. Sebenarnya, masih ada banyak lagi produk yang saya ingin rekomendasikan. Tetapi, kalau pemirsa terutama mbak n sis masih ingin tahu dan lebih banyak lagi mending langsung saja kunjungi situs belanja online di Shopee . Di sana kamu bisa mencari berbagai produk buat para cewek yang suka riding, mulai dari helm hingga produk apparel keren lainnya untuk riding seperti jaket, gloves, sepatu dan masih banyak lagi. Semoga artikel ini berguna ya!

6 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!