Inikah Honda Rebel 150cc ??? Harga Rp. 29jutaan…

Warungasep.net – Lucu juga dulu sempat ada yang komen soal harga Honda Rebel yang dimana di Indonesia sendiri motor ini dibandrol dengan harga Rp. 148jutaan, tapi ada yang lebih murah yakni Honda Rebel 300 yang dijual dengan harga Rp 60jutaan (Baca lengkapnya di Honda Rebel 2019 ). Dan di Jepang sendiri ada Honda Rebel 250cc yang di bandrol dengan harga Rp. 64 jutaan. Di Indonesia sendiri Motor bergaya Classic Bobber ini sangat laris bahkan masuk kedalam jajaran Moge terlaris di Indonesia, alasannya karena motor ini mengusung gaya klasik modern juga mesinnya yang powerfull yang pastinya banyak disukai semua kalangan. Naah, apakah Honda gak bikin Honda Rebel yang dibandrol dengan harga yang terjangkau? Misal seharga Honda Beat dengan DP 500 ribu plus helm TRX gitu? Tentu tidak semudah itu perguso!!! Tapi ada lho, Honda Rebel versi pahe yang sepertinya dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah? Seperti ini penampakannya :

Gimana?
Sudah mirip Honda Rebel belum? hehe… Untuk tampang sendiri sudah mirip ya, desainnya mengusung konsep motor classic cruisser Bobber dengan ergonomi riding yang santai dengan jok yang landai tapi dengan stang kemudi yang tinggi.

Sayangnya, motor diatas adalah sebuah custom modifikasi yang bersal dari negara Vietnam (Sumber : Thuon Motor Vietnam ), jadi bukan motor yang dijual secara resmi dengan bentuk utuh seperti yang pemirsalihat digambar. Pertanyaannya, basic motor apakah yang dipakai modifikasi ala-ala Honda Rebel tersebut? Jawabannya adalah Honda yang ini :

Wah motor apaa tuh?
Ini namanya Honda Shadow 150, kembarannya Honda Phantom 200 yang dijual di Thailand, atau bisa juga disebut pesaingnya Suzuki GZ150-A di Vietnam. Atau mungkin bisa juga disebut pesaingnya Suzuki Intruder 150 di India.

Honda Shadow ini memiliki spesifkasi mesin 150cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mencapai 11,2 Hp pada putaran 7000 rpm dan torsi di angka 12,5 Nm pada 5000 rpm. dan tahukah pemirsa jika motor ini masih dijual lho, tapi bukan di Indonesia maupun di negara Asia tenggara, melainkan di negara Amerika Latin tepatnya di negara Chille.

Disana motor ini dibandrol dengan harga 1.390.000 CLP atau setara Rp 29,9jutaan. Nah, buat pemirsa yang nyari Hond Rebel 150cc atau motor Cruisser Bobber klasik ala Honda Rebel versi murah, bisa beli di negara Chille sana, hehe.. semoga berguna…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.