Muncul Lagi Renderan Gixxer 250, Rilis Tahun Depan???

Warungasep.net – Media Young Machine Jepang memuat sebuah sampul majalah terbaru mereka. Dalam foto sampul tersebut mereka memajang banyak sekali prediksi motor baru. Banyak banget nih pemirsa, dari mulai Moge sampai mocil. Dari mulai Honda CBR1000RR/RW yang punya desain campuran antara Fireblade, kemudian renderan Suzuki Hayabusa Facelift.Yamaha MT25 facelift yang mirip Yamaha MT15 hingga yang menarik adalah sosok yang mereka namai Suzuki Gixxer 250, seperti ini penampakannya :

Pemirsa bisa lihat sosok Hayabusa Facelift terlihat futuristik begitu pula dengan renderan Gixxer 250 memiliki desain yang terinspirasi dari sosok Suzuki GSX-R1000 2019 namun dengan perbedaan area headlamp.

Sayangnya gambar tersebut hanyalah sebuah renderan alias editan, untuk menggambarkan sosok calon motor baru yang mereka prediksi akan hadir di tahun 2019 nanti. Ya untuk mengetahui apakah sosok motor tersebut akan benar-benar hadir di tahun depan? Atau cuma sebatas renderan saja, itu kita buktikan saja nanti.

Tapi beberapa waktu lalu memang Suzuki sempat ketahuan telah mendaftarkan desain patent sosok yang diduga adalah calon sport fairing 250cc 2 silinder terbaru Suzuki, lengkapnya :

Baca : Desain Patent GSX-R250

Dan media Jepang pun sempat memuat kabar jika tak hanya membuat GSX-R250 , Suzuki juga tengah mempersiapkan sosok sport fairing 250cc lainnya dengan mesin 250cc 1 silinder untuk pasar India dan lainnya (Baca : Gixxer 20cc 1 silinder ). Nah, apakah soso Gixxer 250cc nantinya akan seperti renderan Young Machine diatas? Ataukah hanya sebatas renderan saja? Kita tunggu saja…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements
    Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.