Video Lihat Lebih Dekat Yamaha MX-King Facelift, Apa Saja Yang Baru?

Warungasep.net – Jika biasanya ada produk baru, kita para Blogger mendapat undangan perilisan atau berupa ceremonial produk baru ternyata untuk Yamaha MX-King facelift 2019 ini justru tidak ada, Yamaha seakan diam-diam dan hanya memperkenalkan produk ini lewat sebuah Press Release. Tapi untungnya jika biasanya pasca rilis motor baru tersebut memiliki jarak waktu untuk sampai di dealer hingga ke tangan konsumen, untuk Yamaha MX-King justru sudah mulai didistribusikan, salah satunya ke daerah tempat tinggal saya di Tasikmalaya.

Jadinya saya dapet kesempatan nih melihat secara langsung bagaimana sosok bebek super Yamaha terbaru ini dari dekat. Kebetulan warna yang sudah sampai di dealer yang lebih tepatnya di dealer Yamaha JG Motor Tasikmalaya ini adalah yang berwarna Matte Red atau merah Doff. Melihat aslinya secara langsung ternyata keren banget pemirsa, terutama desain headlampnya yang baru, wah ciri khas Yamaha yang selalu menghadirkan desain yang sporty memang nampak pada sosok bebek super Yamaha ini.

Nah, biar pemirsa gak penasaran bagaimana sih tampilan Yamaha MX-King versi terbaru ini secara detail? lalu apa saja fitur terbarunya serta apa saja perbandingan dengan MX-king sebelumnya, pemirsa bisa lihat pada Video dibawah ini :

Jika tidak terbuka bisa klik dibawah ini :

Lihat : Video Yamaha MX-King 2019

Terkahir, untuk bandrol harga menurut karyawan dealer ini menyebutkan jika harga MX-King terbaru dengan versi lama ternyata tidak jauh berbeda tuh pemirsa, untuk versi standar sendiri dibandrol dengan harga Rp 23 jutaan saja, beda dikit dengan versi lawas, jadi sangat value nih yang mau beli MX-king tapi sudah dapet yang terbaru, hehe… semoga berguna…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.