Foto Bening Spyshots Yamaha Byson 2019 di India

Warungasep.net – Foto ini adalah kali keduanya spyshots sosok calon produk Yamaha terbaru di India ini tertangkap kamera. Motor ini adalah facelift dari Yamaha FZ 16 atau FZ FI atau yang di kita diberi nama berbeda yaitu Yamaha Byson FI. Nah, jika di foto pertama beberapa waktu lalu tampak agak buram dan tidak jelas, di foto kedua ini tampak lebih bening dan lebih jelas terlihat sehingga kita tahu apa saja yang baru pada sosok calon Yamaha Byson versi 2019 ini.

Dar foto diatas pemirsa bisa lihat jika bagian tanki sosok yang orang India sana memberi nama Yamaha FZ V3 2019 ini tampak lebih gambot dengan shroud yang sepertinya akan menyerupai sosok yamaha MT-series dengan variasi seperti lubang air scoop dibagian cover tanki di samping kiri dan kanannya, desain shroud baru ini seakan membawa kembali aura gagah sang Byson pertama yang menjadi pelopor motor naked ban gambot di Indonesia beberapa tahun silam.

Bagian kaki-kaki tampak sama, sudah memakai desain palang pelek baru seperti desain velg Yamaha FZ-S juga sudah pakai rem cakram belakang. Desain headlamp juga baru, sekilas mirip sang kakak yaitu Yamaha FZ25.

Disinyalir jika desain headlamp Yamaha FZ 16 facelift ini sudah pakai lampu LED. Sayangnya, ketika semua bagian tampak mengalami perubahan , tapi di bagian tail light atau lampu belakang termasuk bagian buntutnya malah terlihat masih sama seperti versi sebelumnya, malah cenderung makin terlihat aneh, hehe…

Kabar lainnya, motor ini rencananya akan dirilis bulan depan atau awal tahun 2019 nanti, belum diketahui apakah jika Yamaha FZ 16 ini sudah facelift, Yamaha Byson FI di Indonesia juga akan ikutan facelift? Itu masih tanda tanya, itu juga jika Yamaha Indonesia masih berniat memasarkan motor naked paling murah dari Yamaha ini di tanah air, hehe… Kalo menurut pemirsa bagaimana? Monggo komentarnya…

Sumber gambar : Bikeadvice

Lihat lagi yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.