Ottimo VIZ 110 2019, Kembaran Supra GTR Yang Punya Bagasi dan Bisa Ngecas HP…!!!

Warungasep.net – Pemirsa masih ingat postingan saya tentang Fakta Unik Bikers Malaysia , dimana di negeri Jiran Malaysia walaupun punya kebudayaan yang hampir mirip tapi di segi life style dan juga pemilihan kendaraan roda dua untuk komuter sehari-hari mereka cenderung memilih speda motor jenis motor bebek atau disana disebut motor Kapcai ketimbang skuter matic yang di Indonesia justru semakin mendominasi. Karena itu disana banyak bermunculan produk sepeda motor kapcai baik produk merk Jepang hingga produk lokal bahkan produk China. Dan kemarin, disana dirilis sebuah motor kapcai baru yang diberi nama Ottimo Viz 110 2019, seperti ini penampakannya :

Pict :Pandulaju

Disana motor produksi Tiongkok ini dibandrol dengan harga RM. 4,288 atau setara Rp. 14,8 jutaan… wow murah banget, wajar saja, karena motor ini memang ditujukan untuk konsumen kelas bawah atau masuk kedalam jajaran motor bebek entrylevel dengan bandrol harga murah. Motor Ottimo yang memiliki arti “Riding” dari serapan bahas Italia ini dijual dalam 2 varina warna antara lain warna merah dan putih, yang menarik motor ini punya masa garansi hingga 2 tahun atau sekitar 20ribu Km. mantap…

Beberapa fakta menarik pada sosok motor bebek murah di Malaysia ini antara lain jika modelnya tentu pemirsa akan sangat familiar banget, coba perhatikan? Modelnya mirip dengan sosok Honda Supra GTR alias Honda RS150R 2018 Malayasia atau Honda RS150R 2019 di Vietnam.

Tapi dengan perbedaan area headlap yang belum LED, juga bagian lampu sein yang terpisah di bagian body yang jika diperhatikan malah lebih keren dibanding versi alinya, hehe… Oh ya, ternyata walaupun bisa juga disebut kloningan atua motor tiruan, tapi ternyata untuk segi fitur motor Ottimo VIZ 110 ini punya banyak kelebihan, beberap diantarana adalah motor ini memiliki bagasi dibagian bawah jok, fitur yang tentunya tidak dimiliki oleh Supra GTR.

Tak hanya itu, motor in juga pnya power docket charger yang bisa buat ngecas HP dan juga punya bonus suspensi belakang. Jadi jika pemirsa beli Supra GTR versi asli sok belakangnya cuma satu, nah versi KW nya ini punya dual shock belakang, hehe…

Dari segi spesifikasi mesin VIZ 110 ini, tentunya sama seperti motor KW lainnya pakai mesin dengan basic ala-ala motor bebek Honda dengan mesin selonjoran bermesin 110cc SOHC berpendingin udara, powenya hanya 6,7 Hp pada putaran 8ribu rpm dan torsi sebesar 6,9 Nm pada 6ribu rpm.

Oh ya, sebenarnya motor Supra GTR KW ini bukan yang pertama kalinya, karena sebelumnya sudah ada motor serupa tapi dengan desain lebih aneh lagi dari negeri Tiongkok, berikut ini penampakannya :

Baca : Supra GTR versi KW

Lihat lagi yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.