Naked Bike 2 Silinder, Rangka Teralis Upside Down? Inikah Versi Naked CBR250RR???

Warungasep.net – Jika melihat foto motor bergenre naked bike misterius diatas, pasti yang pemirsa pertama kali lihat adalah bagian rangka teralisnya. Yupz, desain frame atau rangka-nya memang mirip banget degan punya sport bike 250cc 2 silinder Honda aitu Honda CBR250RR. Apalagi ketika pemirsa lihat bagian depannya, wuuih pakai suspensi depan model Inverted Fork atau Upside down, makin kuat deh berspekulasi jika motor tersebut adalah versi naked dari CBR250RR, hehe.. Apalagi jika pemirsa tahu jika motor naked misteris tersebut memiliki mesin 2 silinder inline twin , beuuh pasti makin penasaran nih pastinya… Nah, untuk itu pemirsa harus lihat dulu motor ini lebih dekat, cekidot :

Pemirsa bisa lihat jika ada dua lubang knalpot yang keluar dari mesin yang juga pakai pendingin radiator tersebut. Selain itu jika pemirsa focus ke bagian depan terlihat juga motor ini selain pakai suspensi depan Upside down yang juga pakai kaliper radial, ternyata motor ini juga pakai double disc brake atau rem cakram depan ganda layaknya moge.

Bagian shroud juga terlihat lebih sporty dengan karakter yang serba tajam serta desain yang menyerupai model naked sport-nya Yamaha seperti Yamaha MT-series dengan lubang udaranya yang khas. Dan dibagian headlampnya terlihat lebih futuristik dengan model headlamp bulat yang memang saat ini lagi trend menjadi motor naked beraura retro modern.

Satu lagi yang membuat motor ini terlihat begitu menggoda ada pada bagian konsol panel speedometernya, seperti ini penampakannya :

Wuiih, pakai layar TPT LCD Display yang menampilkan layar berwarna seperti yang dimilki KTM Duke series, yang pastinya membuat panel speedomter motor Jepang seperti model jaman purbakala karena masih pakai layar monochrome atau negative LCD digital, hehe…

Dan terakhir, tentunya membuat pemirsa penasaran. Motor apa ini? Apakah ini benar versi naked dari Honda CBR250RR? Tentu saja bukan pemirsa, kayaknya enggak banget kalo sport bie Honda modelnya seperti ini, hehe walapun memang secara keseluruhan modelnya cukup menarik dan terlihat sporty tapi motor ini adalah motor China alias Mocin yang bernama Taro.

Pemirsa tentu masih ingat saya sempat bikin artikel tentang 2 produk dari pabrikan asa negeri Tiongkok yaitu Taro, buat yang belum tahu bisa baca artikelnya dibawah ini ;

Nah, jadi yang pemirsa lihat di artikel ini adalah versi naked bike daripada Taro GP1 dan GP2 yang saya sebutkan diatas. Sama seperti layaknya versi fairingnya, motor ini diproduksi di China tapi dijual di beberapa negara salah satunya di Bangladesh. Sayangnya, motor ini belum dijual resmi jadi masih dperkenalkan saja bahkan nama yang diusungnya pun masih misterius, rencananya motor ini akan dijual di tahun 2019. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…


Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements
    Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.