Honda RS150R 2019 Phillippines, Sonic 150 Veris Filipina Yang Punya Varian Warna Biru…

Warungasep.net – Jika Yamaha punya 1 varian bebek super 150cc dengan mengandalkan Yamaha MX-King aka Y15ZR/Exciter 150 kemudian Suzuki juga hanya punya Satria F150 aka Raider F150 FI, naah… Ternyata Honda justru punya 2 varian bebek super atau bebek sport yaitu dengan menghadirkan Honda Supra GTR150 atau yang di Vietnam sana diberi nama Honda Winner 150 dan juga Honda Sonic 150 yang belahan dunia sana seperti Filipina diberi nama Honda RS150R yang untuk versi terbaru kali ini hadir dengan varian warna baru untuk versi 2019, seperti apa penampakannya? Seperti ini ;

Nah, pemirsa bisa lihat jika Honda RS150R di negeri Phillippines atau yang kita sebut dengan nama negeri Filipina ini sangat identik dengan Honda Sonic 150R. Karena memang sedjatinya bebek super pesaing terdekat Suzuki Satria F150 ini merupakan kembaran Honda Sonic 150R, bahkan motor ini juga sama-sama diproduksi oleh PT. AHM di Indonesia yang diekspor ke luar negeri, dan negeri Filipina adalah salah satu tujuan ekspornya.

Jadi, wajar saja baik desain yang agresif ramping dan sporty juga spesifikasi dan juga fitur mirip banget dengan Honda Sonic 150R. Sebut saja lampu depan LED, Speedometer digita, mesin 150cc DOHC berperforma tinggi bahkan mereka selalu menyebutnya dengan sebutan DNA Motogp, hehe…

Yang berbeda pada sosok bebek ayago di Filipina dengan ayago Honda di tanah air adalah pada penamaan produknya yang dimana jika disini memiliki nama yang legendaris Honda Sonic, sedangkan di Filipina sana motor ii diberi nama Honda RS150R, nama ini sama dengan nama bebek super Honda Supra GTR versi Malaysia.

Selain nama, perbedaan antara Sonic dan RS150R ini juga terdapat pada varian warnanya, yang dimana di Filipina sana Honda Sonic-nya ini punya pilihan warna biru, yang tentunya pilihan warna yang tidak ada di Honda Sonic di tanah air, atau juga varian sport lainnya, hehe… Dan selain warna biru, Honda RS150R ini juga punya pilihan warna SE livery team AHRT serta warna hitam strip merah yang memang untuk yang 2 warna tersebut juga terdapat pada Sonic versi Indonesia.

Terakhir, untuk bandrol harga Honda Sonic di Filipina ini dibandrol dengan harga 97.300 Peso Phillippine atau setara Rp 26,8 jutaan, lebih mahal ketimbang Sonic di tanah air yang hanya R[p. 22jutaan.

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements
    Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Data Ekspor Honda Januari 2019, Hampir Naik 3 Kali Lipat... Skutik Paling Laris - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.