Spyshots Yamaha MT15 Sudah Hadir di Indonesia

Warungasep.net – Pemirsa masih ingat dengan prediksi calon motor baru produk Yamaha di Indonesia? Jika belum permirsa bisa lihat Videonya dibawah ini :

Pada video tersebut jika salah satu calon produk baru dari Yamaha yang akan hadir di tahun 2019 ini salah satunya adalah Yamaha Xabre facelift atau yang akan berubah namanya menjadi Yamaha MT-15, sama seperti kembarannya Yamaha M-slaz yang juga berubah namanya mengikuti penamaan produk global motor street naked bike Yamaha. Dan ternyata prediksinya tepat banget nih pemirsa, karena sebentar lagi Yamaha MT15 rilis di Indonesia, hal ini terbukti karena Yamaha MT-15 sudah mulai didistribusikan, berikut ini penampakannya :

Gambar yang diunggah mas Iwanbanaran diatas memperlihatkan jika motor street naked bike terbaru Yamaha ini sudah diangkut oleh truk ekspedisi yang siap dikirim ke seluruh dealer Yamaha di Indonesia secara merata. Kasus ini tentu mirip dengan Yamaha MX-King 2019 yang beberapa minggu lalu sudah melakukan pendistribusian bahkan sebelum motor tersebut dirilis secara resmi.

Nah, apakah untuk Yamaha MT15 ini memang akan dirilis setelah didistribusikan terlebih dahulu?
Untuk mengetahui kapan motor ini akan dirilis, sampai saat ini belum ada bocorannya tuh pemirsa, bahkan sampai saat ini belum ada undangan perilisan motor baru dari PT. YIMM. Walaupun sebelumnya sempat dikabarkan jika akan ada motor baru yang rilis pada saat kedatangan Valentino Rossi dan Vinales ke Indonesia yang rencananya akan digelar tanggal 4 Februari mendatang. Jika benar motor yang dirilis tersebut adalah Yamaha MT-15, waduh kok lama banget ya antara acara seremonial dengan distribusinya, hehe sebulan lagi pemirsa… Atau jangan-jangan calon motor baru ini akan dirilis bentar lagi… Oh ya ada lagi tambahan info jika bandrol harga sosok Yamaha Xabre facelift ini akan dibandrol dengan harga Yamaha R15, yakni sekitar Rp 35 jutaan, wow.. mahal juga ya? Monggo komentarnya…

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!