Honda PCX150 2019 Velg Emas Rilis di Thailand, Warnanya Mirip Iron Man?

Warungasep.net – Sebelumnya tersiar kabar jika hari ini pembalap baru team Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo berunjung ke negeri tetangga di Thailand. santer terdengar jika kedatangan pembalap asal Spanyol ini berhubungan dengan perilisan produk baru Honda. Dan ternyata benar, tepat hari ini pihak AP Honda Thailand merilis beberapa produk baru Honda untuk Model Year 2019, total ada 5 produk dan salah satu yang menarik adalah mereka menghadirkan varian baru ari skutik premium mereka yaitu Honda PCX 150 2019 versi 2019, seperti ini penampakannya :

Honda PCX 150 versi terbaru di Thailand ini hadir dengan kombinasi warna yang unik sesuai tagline-nya yaitu “The Energetic Pride“, seperti yang pemirsa lihat diatas adalah Honda PCX 150 dengan kombinasi warna hitam yang mendominasi bagian body depan hingga belakang yang dipadukan dengan warna merah dibagian undercowl atau cver body bagian bawah. Dan yang paling unik adalah varian warna merah, yang di edisi tahun lalu tampil polosan minimalis dan monoton, nah untuk versi 2019 ini PCX warna merah hadir dengan tambahan warna emas dibagian velg. Dan kombinasi warna body merah dengan velg gold/emas ini terlihat seperti perpaduan warna custum Super Hero Marvel, yaitu Iron Man, hehe…

Tidak ada perubahan pada segi fitur maupun spesifikasi, Honda PCX 150 versi Thailand ini memiliki beberapa perbedaan dengan PCX 150 versi Indonesia, antara lain PCX Thailand rem belakangnya masih pakai model drum brake alias rem teromol, bahkan walaupun masuk ke jajalan skutik premium, tapi PCX Thailand tidak memiliki fitur rem ABS, masih kalah sama bebek 125cc seperti Honda MSX125 yang suda pakai rem ABS.

Fitur lainnya bisa dibilang sama, pesaing Yamaha Nmax ini punya kunci keyless, speedo full negative lcd digital punya power socket charger, lampu hazzard bagasi luas serta lampu depan dan belakang hingga lampu sein serba LED. Untuk spesifikasinya sama ya pemirsa, mengusung mesin 150cc 1 silinder berpendingin cairan dan gak punya starter engkol jadi hanya electric starter saja.

Terakhir, jika pemirsa berpikir bahwa harga Honda PCX 150 di Indonesia itu sangat OverPrice karena dibandrol di antas kompetitor, tentu harus berpikir ulang, karena harga Honda PCX 150 di Indonesia sebenarnya sudah sangat murah, klarena bandrol harga Honda PCX 150 2019 di Thailand dibandrol dengan harga THB. 83,300 Baht atausetara Rp 36,8jutaan.. wow, padahal PCX Thailand ini rem belakangnya masih teromol tuh pemirsa, tapi belum diketahui apakah disana terdapat kasus sok belakang melengkung atau tidak, hehehe.. Dan pihak AP Honda Thailand menjual Honda PCX150 MY 2019 ini dalam 4 varian warna diantaranya warna hitam dan putih yang dipadukan dengan warna merah, kemudian warna lainnya yaitu warna merah dan juga biru yang memiliki warna velg emas, untuk foto studionya pemirsa bisa lihat sbb :

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

6 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Super Cub 110 2019 Rilis di Thailand, Ada Yang Warna Telor Asin...!!! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.