Honda Beat 110cc 2019 Rilis di Malaysia, Makin Sporty Dengan 4 Warna Baru… Harga Rp 18jutaan

Warungasep.net – Tumben nih biasanya , AHM duluan yang rilis model baru tapi malah kecolongan sama Honda Malaysia, hehe… Yupz, tepat hari ini tanggal 12 Januari di awal tahun 2019, pihak ATPM Honda Boon Siew resmi merilis produk terbaru mereka di kelas motor skutik entrylevel yaitu Honda Beat 110cc versi terbaru 2019, penasaran seperti apa penampakan Honda Beat minor Facelift versi Malaysia? Seperti apa penampakannya? Berikut ini galeri fotonya :

Secara keseluruhan, memang tidak banyak perubahan antara Honda Beat 110 versi Malaya ini dengan Honda Beat ESP versi Indonesia,perbedaannya hanya ada pada posisi lampu sein dibagian belakang yang dimana versi negeri Jiran posisinya terpisah dengan tail light atau lampu rem sedangkan versi negara kita menyatu, juga gak adanya braket nomor polisis dibagian depan. Selain itu Honda Beat terbaru Malaysia ini tidak ada perubahan dibagian body maupun fitus lainnya, jadi hanya perubahan di sektor pilihan warna dan juga striping grafis.

Terlihat jika stripingnya kini lebih terlihat sporty, terlebih lagi ada tulisan “Street” dibagian samping kiri dan kanan motor skutik pesaing Yamaha Ego Solariz ini. Selain itu, pihak Boon Siew menawarkan matic dengan mesin 110cc 1 silinder berpendingin udara yang memiliki power maksimum diangka 6.48 kW pada 7,500 rpm dan torsi 9.21 N.m at 6,000 rpm ini dala m 4 pilihan warna antara lain warna Vivacity Red, Pearl Nightfall Blue, Pearl Megallanic Black, and Space Magenta, berikut ini foto studionya :

Terakhir, untuk bnadrol harga Honda Beat versi Malaysia ini pihak Boonsiew menjual dengan harga RM. 5,365 Ringgit atau sekitar Rp. 18jutaan. wah lebih mahal dibandingkan Beat di negara kita ya? hehe… Nah, kira-kira untuk versi Indonesia, apakah motor skutik terlaris ini akan melakukan facelift? mengingat umurnya yang sudah 3 tahun mengaspal di tanah air, atau cuma ganti varian striping dan warna saja? Kita tunggu saja….

Baca yang aneh lainnya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

    Ditulis oleh Warungasep

    Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.